holllaaa,,,!! aku kembaliii..hehhheee
masih ada yang menanti dan penasaran banget sama story aku??
makasiih sebelumnya yang udah nunggu dan suport aku,,maksih banget buat VOMENT kalian dan makasih banget buat waktu kalian yang udah mampir ke story aku,, buat kalian Readers dan SIlent Readers,, love you full,,!!
maaf banyak jebakan tyfo dan kegajean yang tiada tara,,,!!!
HAppy REading guys,,,,!!!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
***
"kayanya Ayu udah baik-baik aja,,!!" ucap orag tersebut "tapi gw ga bisa bertindak sekarang, sebelum gw ketemu berlian itu,,!!" lanjut orang tesebut. Dan orang tersebut kembali pada perannya.
***
Dikelas Ajeng,,, Fathir yang sedang disibukkan untuk pemilihan ketua Osis yang baru mendapat dispensasi untuk tak mengikuti pelajaran, begitupun dengan Ashila yang kebetukan Sekretaris Osis. Ajeng yang asyik dengan bukunya karena kebetulan guru yang bersangkutan hanya menugaskan untuk mempelajari sendiri materinya.
Al yang sedari tadi memperhatikan Ajeng dalam diam merasa lega melihat dia sudah membaik, ingin menyapanya namun masih engga, takut hal tersebut mengganggu Ajeng, Fathin yang sadar akan tatapan Al yang memang duduknya disamping bangku AL dan Ashila.
"ngelamun terus AL,,,,!!" tanya Fathin mengusik aktifitas AL dan dengan sengaja menaikan suaranya hingga Ajeng pun menoleh kebelakang, dan tepat beradu pandang dengan AL.
Al pun menatap Ajeng, dengan penuh perasaan, Ajeng yang merasa terkunci dengan pandangan itu mencoba mengalihkan dan tersenyum sekilas pada Al.
"udah kali AL,,!!" goda Fathin lagi
"eh,,,Thin,,!!" AL merasa malu
Tanpa tak sengaja Ashila yang tadinya ingin mengambil buku catatan Osis yang tertinggal pun tak ketinggalan kejadian tersebut, memang itu hal yang sepele dan bukan apa-apa tapi buat Ashila itu seperti tanda bahaya. Ashila pun mengurungkan niatnya dan kembali ke ruangan Osis.
Istirahat pun tiba...
Ajeng dan Fathin ke kantin duluan, karena kebetulan yang lain masih belum selesei, AL pun memulai pencariannya, dengan melihat semua siswi yang melewatinya siapa tau mereka memakai sesuatu yang ada manik yang sama dengan yang ia temukan.
"hay udah pada pesen?" tanya Ashila yang baru datang
Dan diangguki oleh Fathin, sedangkan Ajeng sedang terpaku pada bukunya, karena itu satu-satunya yang bisa ngalihkan apa yang ia cemaskan.
Dan Ralian, Rizky, Rachel serta Milli pun akhirnya bergabung.
"seneng gw bisa liat loe lagi, Jeng!" ucap Ralian
Dan Ajeng yang mendengarnya pun menengok dan tersenyum, ia tutup bukunya "makasih ya kalian semua selalu ada buat aku, menguatkan ku" ucap Ajeng tulus
"iya sama-sama,,!! Lagian kitakan sahabat" jawab Rizki mewakili semuanya, dan disetujui semuanya.
"oh iya AL kemana?" tanya Ralian, dan Ashila pun mencari-cari keberadaan AL
"ga tau" ucap Ajeng singkat
Ralian merasa Aneh, tumben Ajeng ngerespon dan itu pun tak luput dari perhatian Ashila dan Fathin.
Sadar akan sesuatu yang ganjal, Ralian pun mengalihkan pembicaraan.
YOU ARE READING
just Love
Fanfictionhai aku pendatang baru neh, salam kenal, ini sebenernya terbitan pertama aku namun bukan cerita pertamaku,,hehehe semoga menarik untuk dibaca..!! haapy reding guys,,!! #8 in alghazali 09/03/2019 #3 in alghazali 14/04/2019 #2 in alki 14/04/2019 #23/0...