part 22

485 69 30
                                    

Seperti janjiku, story ini akan aku seleseikan dan post maraton..!!!

Semoga kalian masih suka sama story aku ya..!!!

Selamat membaca..!!

Mungkin ada sedikit kekerasan disini..!!!

______________________________________________
"aku gak tahu apa yang terjadi sama Fathir dan sahabat-sahabat kita, aku harus gimana? Aku bingung dan gak tahu apa-apa!!" ucap Fathin dan menunduk menekan tangisnya agar tak keluar.

"kita akan baik-baik aja, dan aku akan jagain kamu sampe akhir" ucap Rizky sambil menggenggam tangan Fathin. Kini tak ada penolakan dari Fathin.

"sekarang dimana mereka?? Aku kangeeen mereka!!" ucap Fathin dan kini tangisnya pun meluruh.

***

AL dateng ke UKS karena ia tahu Fathir sedang di kelas menyesali apa yang ia perbuat.

"gimana Ajeng?" tanya AL.

"tadi dia siuman, terus mungkin cape jadi dia tidur lagi" jawab Fathin.

"loe gak apa-apa ky?" tanya Al

"gw baik-baik aja koq!!" ucap Rizky.

Bel pulang pun tiba, AL kembali kekelas dan segera menuju parkiran menunggu dan melihat Ajeng.

Ajeng dijemput sama sopirnya. Fathir masih peduli sama Ajeng dan tentunya khawatir dengan kondisi Ajeng takutnya ia akan menekan Ajeng kembali melakukan hal tadi, jadi ia tak mempersulit Ajeng.

Mengetahui itu AL langsung menyuruh orang rumahnya membawa motornya dan ia menyelinap keluar sekolah dan menunggu di belokan pertama.

Ajeng yang sudah keluar dari sekolah dengan mobilnya, menuju kebelokan pertama berhenti mendadak karena ada seseorang yang menjegatnya.

"ada pak?" tanya Ajeng yang terdorong ke depan

"itu ada yang menghalangi jalan, non!!" ucap supirnya.

Dan Ajeng pun melihat ke depan dan mendapati AL yang tersenyum, ia pun terkejut dan AL pun menuju mobil Ajeng dan masuk tanpa ijin Ajeng.

"sorry Cuma cara ini yang bisa gw lakuin" ucap Al dan tersenyum kearah Ajeng.

Ajeng langsung memukul bahu Al "gimana kalo tadi supir aku gak ngerem tepat waktu, gimana kalo mang diman gak ngeliat kamu, kamu bisa ketabrak tahu!!" cerca Ajeng dengan terus memukul lengan Al.

Al pun menahan tangan Ajeng dan mengenggamnya, "mang, jalan sekarang, pokoknya jalan kearah taman yang di jakarta selatan" ucap Al, Ajneg hanya berkerut

"oke den!!" ucap mang diman.

"sakit,,!! Bisa berhenti gak mukulin akunya?" ucap Al sambil tersenyum ke arah Ajeng.

Ajeng pun menarik tangannya dari genggaman AL. Dan Al melepaskannya. Lalu Al duduk dengan nyaman disamping Ajeng, tapi tanpa sepengetahuan AL, Ajeng malah memukulnya lagi dengan sedikit keras.

"aw,,!!ishhh jahatnyaa!!" ucap Al sambil mengelus lengannya yang dipukul

"bodo, lagian kalo tadi kejadian gimana?" ucap Ajeng masih dengan khawatir dan kesal.

"segitunya, khawatirin aku!!" ucap AL menggoda Ajeng.

Ajeng menoleh ke arah AL, dan mengulum senyumnya. "udah jangan ditahan senyum aja, aku suka ngeliatnya" ucap Al.

Deg,,, ajeng makin tersenyum dan menundukkan kepalanya, seakan melupakan hal yang dialaminya tadi.

Al memerosotkan tubuhnya dan menyenderkan kepalanya pada Ajeng, ketika kepala AL menyentuh bahu, Ajeng tersontak dan mengerang sedikit

just LoveWhere stories live. Discover now