Hai selamat pagii...
Ketemu ma aku lagi...
Okee langsung aja...
Semoga kalian suka...!!
______________________________________________"Masih ada lagi sayang, tapi sayangnya mereka berdua pingsan,,hehe"kekeh orang itu
"Ajeng, jangan dengerin dia..!!" ucap seseorang lagi..
"AL,,,,,!!" ucap Ajeng kembali terkejut. Hatinya menahan sakit yang dalam dan itu membuat rasa nyeri di dadanya.
***
Flasback On..AL segera bergegas melajukan mobilnya keluar dari rumah Ajeng.
Al langsung menghubungi suruhannya yang memang menyelidiki Farel dan kini Al tahu tempaat persembunyiian Farel.
Al melajukan kencang mobilnya.. kemudian sampai lah ia di tempat Farel.
Al turun dari mobilnya, kaget melihat Rizky yang sedang diseret dengan Fathin yang menangis..
"Kurang ajar" gumam Al dengan tak menunggu Al menerjang 2 orang yang membawa sahabatnya.. terjadilah baku hantam, Al memang menguasai bela diri namun sendirian dengan lawan yang semakin banyak berdatangngan itu membuat kewalahan..
Ketika Al sedang melawan beberapa orang suruhan Farel, Farel datang dengan langsung memukul Rizky..
"Lepasin dia" ucap Al pada Farel.
" oke gw bakal lepasin tapi serahin diri loe!!" Ucap Farel.
"Lepasin mereka, gw ikutin apa mau loe!!!" Ucap Al bernegosiasi.
"Gak bisa karena loe gak ada gunanya tanpa mereka..dan satu lagi gw yakin dia akan lebih berusaha kalo loe juga bergabung bareng mereka" ucap Farel lagi
Dan tanpa sepengetahuan Al dari belakang anak buah Farel pun memukul Al hingga tersungkur..
"Gw udah bilang kalo loe gak usah ikut campur!!" Ucap Farel mendekat..
"Bawa dia dan 2 orang ini kedalam biar mereka bergabung dengan sahabat sahabatnya..!!" Lanjut Farel memberi perintah pada suruhannya.
Flasback Of
***
"oke gue harus bawa kemana berlian ini,,?" tanya Ajeng.
"Ajeng jangan!!" teriak Fathin dan AL.
"ketempat dimana kamu pernah disekap, aku tunggu kamu Ayu!!" jawab Orang itu. Seketika bayangan kejadian masalalu itu teringat kembali dan ajeng menahan sakit dikepalanya. Dan terduduk lemas.
"Ang kamu gak apa-apa kan?" tanya Fathir.
"aku harus kesana" Ajeng menguatkan dirinya.
"aku ikut" ucap Fathir.
"please kamu tetep disini, biari aku sendiri, aku gak mungkin bahayakan kamu lagi!!" ucap Ajeng. Setidaknya ada satu orang yang bisa ia selamatkan.
Ajeng pun pergi, dan Fathir tak ambil diam dia mengikuti Ajeng. 30 menit Ajeng melajukan mobilnya dan sampailah ditempat tersebut.
Ajeng langsung masuk kedalam dan melihat sahabat-sahabatnya diikat dan dibekap mulutnya, ajeng hanya menguatkan tubuhnya dan mundur 3 langkah.
"Ajeng? Kenapa kamu ikutin dia" ucap Al
"aku baik baik aja koq,!" ucap Ajeng dengan senyum yang dipaksakan.
"Ajeng,,,"ucap Fathin dan milli yang sudah bangun dari pingsannya.
YOU ARE READING
just Love
Fanfictionhai aku pendatang baru neh, salam kenal, ini sebenernya terbitan pertama aku namun bukan cerita pertamaku,,hehehe semoga menarik untuk dibaca..!! haapy reding guys,,!! #8 in alghazali 09/03/2019 #3 in alghazali 14/04/2019 #2 in alki 14/04/2019 #23/0...