Part 11

497 85 22
                                    

 hayyyy akuu kembali,, sebelumnya aku ucapin selamat menjalankan ibadah Puass buat kalian yang menjalankannya..

masih kuat kan,,masih belum batala atau masih lancarkan??

atau ,,,,,

masih nunggu story ini kah??hehhehehee

langsung next z deh,,,

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"loe gak apa-apakan Ajeng?" tanyanya dengan nada yang panik

"loe,,,,,,,,,,,!!" kata Ajeng tertahan dan "glep" semua gelap.

***

"loe gak apa-apakan Ajeng?" tanyanya dengan nada yang panik

"loe,,,,,,,,,,,!!" kata Ajeng tertahan dan "glep" semua gelap.

"Ajeng,,ajeng,,ajeng,,,!!" ucap orang tersebut sambil mengguncangkan badan Ajeng, tak Ada reaksi, Ia pun membawa Ajeng ke ruang UKS. Setelah menunggu lama Ajeng pun siuman.

"loe udah sadar?" tanya orang itu

"Farel?" tanya Ajeng, ya orang tersebut adalah FAREL

"loe koq disini?" tanya Ajeng masih memegang kepalanya.

"gw liat loe roboh di atap sekolah,,trz loe pingsan, dan gw bawa loe kesini" jawab Farel

"thanks ya,,?" ucap Ajeng dan diangguki Farel sambil melempar senyum ramah.

"tapi, gak ada yang tahu kan kalo gw disini?" tanya Ajeng lagi.

"gak, apa perlu gw kasih tau sahabat-sahabat loe?" tanya Farel

"gak,,gw gak mau mereka tau, loe bisa bantu gw?" tanya Ajeng.

"oke, bantu apa?" tanya Farel Balik.

"anterin gw pulang, gw lagi gak mau ketemu siapa pun" ucap Ajeng.

"oke,, !!" ucap Farel singkat, dan Farel membantu Ajeng turun dari tempat tidur dan memapahnya ke luar dari UKS.

Saat hampir ke parkiran, AL melihat Ajeng yang dipapah Farel. Al bergegas menghampiri mereka.

"Ajeng loe kenapa?" tanya AL panik.

"Farel cepet bawa gw" ucap Ajeng tanpa menanggapi pertanyaa Al, Ajeng memegang tangan Farel kuat, dan itu buat AL meringis sedih.

"Ajeng,,!!" cegah AL, namun terpotong oleh perkataan Farel.

"Udah Al, dia butuh istirahat segera, dan biarin Ajeng sama gw" ucap Farel

"Ajeng, loe pulang sama gw" ucap AL sambil menarik tangan Ajeng,

Ajeng menepis tangannya yang dipegang Al, AL terkejut.

"udah deh Al, Ajeng ga mau pulang bareng loe, mending loe nyingkir deh" kata farel ketus.

Al gak bisa apa-apa, dia hanya membiarkan Farel membawa Ajeng pergi dan naik ke motor Farel. Tapi Al tetep khawatir, karena ada yang aneh sama Farel dan sekilas tadi Al melihat tatapan Farel yang aneh serta seringai tipis.

"Ada yang gak beres sama Farel" gumam AL. Al berniat mengikuti Ajeng dan Farel tapi tangannya tertahan, ketika berbalik.

"loe gak ush ikut mereka, biarin aja dulu,!!" ucap Ralian.

"tapi Ralian, gw ngerasa aneh sama sikap Farel" ujar Al.

"gw tau, karna gw udah lama memperhatikan Farel, ada yang aneh ketika dia mulai gabung ma kita padahal, dia hanya akan mau kalo ditanya dan ngobrol sama Ajeng doang" papar Ralian.

just LoveWhere stories live. Discover now