part 4

756 106 17
                                    

hallo,,,, ketemu sama aku,,!!

masih ada kah yang menunggu story ini??? hehhhe

oke aku lanjut ke next part ya,, maaf kalo banyak typo dan jangan lupa tinggalkan jejjak kalian

semoga suka dan ga gaje.,,,

kalo gaje mohon dimaafkan...makasihhh

happy Reading,,,,

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ke esokan harinya, pagi-pagi sekali FAthir sudah berangkat untuk menjemput Ajeng.

Ajeng pagi pagi sekali sudah siap dan menunggu fathir menjemputnya. Tak menunggu lama Fathir sudah datang.

Teed...teed... suara klakson motor Fathir.

"mom, aku pamit dulu ya udah dijemput..!" pamit Ajeng

"ga disuruh masuk dulu fathirnya sayang,,?" tanya mommy Wina

" katanya mau langsung pergi, mom!" jawab Ajeng " aku berangkat ya mom, Assalammu'alaikum..!!" pamit Ajeng sambil berlari keluar " wa'alaikumsalam, hati-hati sayang..!!" balas mommy Wina sambil geleng-geleng.

"hay Ayy,,pagii!!" sapa Ajeng dengan senyum manisnya

"hay pagi my Angel,,!" sapa Fathir balik.." yuck berangkat dan ini ...(menyodorkan Helm)" lanjut fathir

"makasih Ayy, pengertian banget seh..!!" goda Ajeng.

Mereka pun pergi ke sekolah, tanpa mereka sadari kalo ada sepasang mata yang mengawasi mereka sejak tadi. Dia Alfha yang tadinya berniat menjemput Ajeng namun dia kalah cepat dengan fathir. Dan Akhirnya alfha pun berangkat dengan kegundahan dalam hatinya.

Sesampainya di parkiran sekolah, Ajeng turun dan menunggu fathir yang selesei memarkirkan motornya. Dan mereka menuju kelas bersama dengan banyaknya pandangan iri tertuju pada mereka. Karena mereka adalah pasangan paling sempurna. Bagaimana tidak, Ajeng dan fathir adalah partner dalam segala bidang bahkan sampai partner duel dalam memperoleh nilai tinggi dan meraih juara umum sekolah. Tak asing lagi jika mereka berdua terkenal dengen sendirinya.

Di dalam kelas, Ajeng langsung bergabung bersama teman temannya,

"hay Girls...!!"sapa Ajeng

" hay jeng,," sapa temen"nya serempak.

"tumben lho bareng sama Fathir Jeng?" tanya Ashila,

"tadi dia jemput" jawab Ajeng singkat. Dan disambut ber-O ria oleh teman-temannya.

"tapi loe baik-baik z kan?" selidik Fatin. "

gw baik koq, kenapa!" tanya balik Ajeng.

"masa loe g tau Jeng, kan kalo cwok loe mulai protektif kaya gini ada yang dia rasa ga beres say,,!!" jelas Fatin.

"bener juga, koq aku ga ngeh ya" batin Ajeng. "perasaan loe aja kali,,,hehehe!!" elak Ajeng.

Bel pun berbunyi dan guru pertama masuk. Ajeng masih asyik dengan fokus pada penjelasan guru di depan, tanpa disadari kalo Alfha terus memandangi Ajeng tanpa menoleh sedikitpun.

Ashila yang menyadari situasi ini dibuat heran, "Alfha koq bengong seh, dia lagi ngeliatin apa atau mikirin apa seh?" batin Ashila penasaran dan Ia pun melihat arah pandangan Al kemana, Ashila kaget kalo AL sedang memandangi Ajeng sahabatnya sendiri, takut ada hal yang dia tidak inginkan, shila menyenggol Al dan pura-pura tak tahu, "koq bengong, lagi ada yang menggangu pikiran loe" tanya shila sebelumnya menyenggol tangan Al yang ada di meja.

just LoveWhere stories live. Discover now