Part 16

440 65 12
                                    

terimaksih buat kalian yang masih ngikutin cerita aku,,,

oke kta next ya,,!!


happy reading guys,,!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"sorry my Bro,,gw terpaksa lakuin ini, salah loe ngehancurin rencana gw!!" gumam orang tersebut..dan dia pergi dengan segudang rencana licik yang ia susun.

***

Akhirnya Ajeng sudah diperbolehkan pulang, tanpa sepengetahuan Ajeng, Fathin menelpon AL untuk menjemputnya dan menyuruh sahabatnya yang lain menunggu dirumah Ajeng.

"kita pulang naik mobil loe?" tanya Ajeng.

"enggak, loe naik mobil yang lain. Gw sama Rachel mau pergi beli makan dulu ya!!" jawab Fathin.

"lho koq,,,,," belum Rachel melanjutkan kata-katanya udah dapet kode aja sama Fathin.. mengerti maksud Fathin.

"oww iya,, loe naik mobil yang lain aja ya, gak apa-apa kan?" tanya Rachel.

"yah,,,,loe berdua tega neh ama gw, masa gw pulang sendiri seh" rengek Ajeng.

"loe gak sendiri koq, noh ynag jemput udah dateng" ucap Fathin yang melihat AL sudah masuk ke dalam ruangan, lalu Ajeng melihat kearah yang ditunjuk Fathin.

"AL,,,,aduuh ngapain dia kesini seh pagi-pagi??" rutuk batin Ajeng, "ih ini kenapa lagi jantung gw mompanya kenceng banget" Rutuk batin Ajeng lagi ketika AL sudah mendekat dan memandangnya.

"udah siap pulang?" tanya AL pada Ajeng yang masih sibuk dengan pikirannya.

"Ajeeeeeeng,,,,!!" ucap Fathin membuyarkan lamunannya.

"ah ii..iiya?" ucap Ajeng terbata ketika ia sadar dari lamunannya.

"ngapain ngelamun seh, neh orangnya didepan mata" goda Rachel, kayanya balas dendam twh,,,

"apaan seh loe,,,!!" ucap Ajeng salah tingkah menutupi kegugupannya, AL hanya tertawa melihat tingkah Aeng yang mulai menggmaskan.

"bikin gemes aja neh orang ya,,!!" batin AL masih dengan senyum yang menghiasi bibirnya.

"yang satu malah senyum-senyum, jadi kapan pulangnya?" sindir Rachel.

"ywdah ayo pulang gw anter" kata AL

"gak usah, ngerepotin" ucap Ajeng.

"gak koq, udah niat dari awal" kata AL dengan tetap memandang Ajeng.

"ya udah kita duluan aja yuck Thin, berasa jadi obat nyamuk" ucap Rachel dan menarik tangan Fathin keluar duluan.

"yuck?" ajak AL, dan Ajeng pun menyetujuinya mereka berdua berjalan keluar.

"makasih ya AL sebelumnya, dan maaf udah ngerepotin" ucap Ajeng ketika berjalan berdampingan dengan AL.

"iya gak apa-apa koq..!" ucap AL dengan menoleh ke arah Ajeng.

Tanpa mereka sadari ada yang berlari ke arah mereka, korban kecelakaan yang dibawa dengan tergesa-gesa dan hampir menabrak Ajeng, Ajeng yang melihat korban kecelakaan itu langsung teringat dengan kejadian kecelakaan dulu yang ia tahu akhirnya dengan sengaja James menabrakan dirinya. Wajahnya berubah, ada ketakutan yang tersirat dalam matanya.

Al yang melihat perubahan pada diri Ajeng dan rombongan suster yang mulai mendekat hampir menabrak Ajeng, dengan cepat AL menarik Ajeng ke arahnya, dan menabrak dadanya yang bidang, tak banya berpikir Ajeng membenamkan wajahnya pada dada bidang Al karena ingatan akan hal yang ia takutkan terbayang.

just LoveWhere stories live. Discover now