Haaaayyyy maaf guys aku telat updatenya..soalnya minyak buat updatenya habis gak kontrol..hehehe
Okee buatbkalian yang udah nunggu..(hahah pede bgt) silahkan menikmati part akhir ini..semoga kalian suka dan jangan lupa Kritik saran komen dan Vote kalian aku tungguuuuuu!!!!
So, enjoy guys...!!!
-----------------------------------------------------------------"gw udah janji gak bakal masuk ke kehidupan Ajeng, gw harus pergi" batin AL
"Oh iya, loe mau kemana?" tanya Ralian
"gw,,,,?" bingung.
"Ang..sini liat Siapa yang dateng!!" Panggil Fathir pada seseorang yang dipanggil Ang.
Dengan Ragu dan detak jantung yang tak beraturan Al menoleh ke arah seseorang yang di panggil Ang itu..
***"Ashila?" tanya AL heran.
"ya AL, gimana kabar loe, koq ngilang gitu aja seh?" tanya Ashila
"bentar-bentar, jadi loe tunangan sama Shila? A....ajeng?"tanya AL masih belum mengerti.
"loe seh kelamaan ngilangna, denger ya setelah Ajeng nepatin janjinya sama gw, gw ngelepas dia. Karena gw gak mungkin milikin raganya, tapi hatinya punya loe!!" ucap Fathir.
"jadi, Ajeng?" tanya AL lagi masih belum percaya.
"Sebenernya gw pengen cerita sama loe pas kita ketemu, tapi loe selalu menghindar!!" Ucap Fathin..
"Jadi.....?" Tanya Al masih ga percaya..
"Jadi gini..." ucap Fathir menceritakan semuanya..
**
Flashback OnAjeng masuk ke dalam ruangan rawat Fathir. Menghampiri Fathir yang tersenyum dari tempat tidurnya.
"hay,, ada yang sakit, Ayy!!" tanya Ajeng pada Fathir.
"aku gak apa-apa , Ang!!" Fathir menggenggam tangan Ajeng.
"aku akan ada buat kamu, kamu mau apa bilang sama aku ya?" ucap Ajeng, dan semua yang melihat sedih.
"aku udah dapet apa yang aku mau, kamu udah nepatin janji kamu,,!!" ucap Fathir lalu menarik Ajeng kedalam pelukannya.
"dan aku mau kamu kejar cinta kamu sekarang" semua orang terkejut dan melihat ke arah Fathir
"aku sadar kalau selama ini kamu hanya merasa nyaman sama aku karena aku membantu kamu dari Jampy, dan aku sadar cinta yang kamu rasakan dulu kini hadir tapi bukan dari aku, itu AL, dan aku mau kamu kembali seperti dulu sebelum Jampy dan aku memasuki hatimu, kejar AL" ucap Fathir sambil mendorong pelan Ajeng,
Semua orang terharu dan menangisi sahabatnya. "iya kamu kejar dia, aku gak apa-apa koq, jangan bilang kamu memikirkan perasaan aku" ucap Ashila
"aku sadar, Al cinta sama loe, dan aku sadar aku hanya ambisi. Dan aku akan memulainya lagi dengan mengambil hati Fathir buat gw lagi" lanjut Shila,
Lalu memegang tangan Fathir dan Fathir pun menggenggam tangan Ashila.
"ayo jeng kejar,,," Ucap Ralian dan disemangati Milli,,"iyaaa, ayo Jeng"
"cepet gak usah mikir" ucap Rachel dan Fathin mendorong Ajeng keluar Rizky hanya tersenyum menyemangati.
Ajeng berlari dan dia mencari AL dimana-mana, ke rumahnya, ke taman, ke cafe, ke sekolah, bahkan ke tempat yang bisa jadi AL kesana.
YOU ARE READING
just Love
Fanfictionhai aku pendatang baru neh, salam kenal, ini sebenernya terbitan pertama aku namun bukan cerita pertamaku,,hehehe semoga menarik untuk dibaca..!! haapy reding guys,,!! #8 in alghazali 09/03/2019 #3 in alghazali 14/04/2019 #2 in alki 14/04/2019 #23/0...