part 1

2.7K 165 17
                                    

Kisah ini berawal dari sebuah persahabatan yang terjalin nyata bertahun tahun...

Lima sekawan para gadis cantik, pintar, baik dan penuh rasa kepedulian. Rachel,Ajeng, Fatin,Milli dan ashila..

Mereka bersahabat dengan karakter yang berbeda, Rachel dengan ketomboyannya, Ajeng si gadis sederhana tapi pinter dan dewasa namun ia juga termasuk keluarga yang berada, Fatin yang besahaja, Milii dengan kepolosannya dan Ashila yang cantik dan fashionable.

Mereka sekolah ditempat yang sama namun memilih jurusan yang berbeda-beda. Mereka mempunya segudang prestasi yang mengharumkan sekolahnya, dari karya ilmiah, mading, organisasi, olahraga sampai ke pentas kecantikan tingkat SMA se Jakarta.

Semua berjalan dengan indah sampai akhirnya pada satu hari dengan kedatangan seorang anak baru permasalahan pun bermula.

Geng lawanan Snazzy, de Flower siap dengan berbagai kelakuannya mengusik prsahabatan mereka. Angel, lisa, rika, dan viona.

"selamat pagi anak-anak?" sapa ibu dinda.

"Selamat pagi bu..!!" jawab serempak dikelas Ilmu Alam,, di kelas ini Ajeng, Rachel dan Ashila. Tak lupa viona dan Lisa pun ada.

" hari ini kita kedatangan murid baru, ibu harap kalian bisa membantunya dalam menyesuaikan diri dan dalam mengejar ketinggalan belajarnya" jelas ibu dinda.

" siap bu dengan senang hati saya akan membantunya!" jawab fatir

" muridnya mana bu? Laki-laki atau perempuan bu??" Tanya viona dengan ta sabar.

" kamu boleh masuk sekarang!" kata Bu dinda kea rah pintu..

Semua terdiam, karena yang masuk adalah siswa laki-laki, tinggi, putih, cool dan pastinya ganteng serta pinter. Semua terpukau apalagi viona dan Ashila.

" selamat pagi semua, hai nama aku Alfha" sapa Alfha singkat..

" ganteng banget..!!" bisik lisa sambil pegang tanga viona kenceng.

" gue tau kellies,, tapi g sampe pegang tangan gw kenceng-kenceng kali kan sakit.." jawab viona

" ups, sorry gw ga sadar,,vi!!" ucap Lisa.

" kamu boleh duduk di bangku kosong itu" ujar Bu dinda

" baik bu, makasih!" jawab Alfha singkat

Alfha pun duduk dibangku kosong dekat Ajeng, yang dari tadi asyik dengan buku dan pensilnya. Tanpa peduli dengan sekitar. Dan saat itu juga Alfha tanpa sengaja membuat buku Ajeng jatuh.

" maaf!" singkat alfha

" owh ga papa,,!" balas Ajeng tanpa menengok sedikitpun pada Alfha

Pelajaran pun dimulai..

Pada jam istirahat sekolah jadi heboh dengan kabar anak baru yang super cool n ganteng itu. sampe sampe sumua anak-anak khususnya anak-anak cwek dateng ke kelas bergantian. Viona pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berkenalan langsung.

"hai Alfha? Aku viona!" sapa viona sambil mengajak slaman

" hai, aku Alfha,!" singkat alfha

" loe pindahan dari mana?" Tanya viona

" singapur" cuek alfha

" owh,,,hmmmm kalo lo butuh apa-apa loe bisa koq minta bantuan gw,! Gw siap banget bantu loe kapan pun!!" kata viona dengan penuh harap tawaranya diterima

"ok thenks!" jawab singkat alfha sambil asyik dengan Handphone nya

"oke gw kekantin duluan ya!!" ucap viona akhirnya..

Alfha hanya tersenyum dan mengangguk saja.

Mili dan Fatin pun dateng nyamperin Rachel, Ashila dan ajeng..

" kantin yuck?" ajak Milli

" yuck,,!!" jawab mereka serempak

"Ups bentar, siapa twh? Anak baru yang lagi jadi pusat pembicaraan ya?" Kata fatin

"Iya" jawab Ashila singkat

"Pantesan,,nyita perhatian banget seh kayanya orang nya" sela Fatin

"Emang loe bener banget" samber Ashila

"Kenapa lo suka shil?" Ledek Rachel

"Kalo gw suka, gpp kan?? Lagian udh lama neh gw jomblo ga kaya loe pada...!!" Jawab Ashila

ketika shila akan menghampiri Alfha, mereka dikagetkan dengan kedatangan sapaan Fathir...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

segini dulu,,, berharap buat kritik dan saran kalian,,,!!


dan terimakasih sudah membaca,,,,!!

just LoveWhere stories live. Discover now