-bandara internasinal Seoul-
Seorang pria berpakaian jas biru dan berkacamata hitam melewati kerumunan orang di sana dan di belakangnya terdapat seorang wanita sedang sibuk memperhatikan ponselnya. Namun wanita itu masih tetap berjalan.
Sesampainya di depan mobil, pasangan suami istri itu segera masuk dan semua koper2 bawaan mereka langsung di masukan oleh beberapa pria berjas hitam.
Di perjalanan mobil itu terus menelusuri jalanan kota Seoul yang cukup ramai namun tidak macet. Di dalam mobil tidak terdengar apapun hanya sebuah bunyi dari smartphone suami istri tersebut.
>>skip<<
"ayo cepat sebentar lagi tuan dan nyonya akan sampai" ucap seorang pelayan
"yang benar saja kenapa mendadak sekali" ucap kesalnya sembari membetulkan pakaiannya.
Tak lama semua orang sudah berkumpul di depan pintu utama rumah tersebut dan bersiap2 untuk menyambut sang pemilik rumah yang datang.
Suara mobil terdengar dan sudah berhenti tepat di pintu utama. Semua pelayan segera menundukkan tubuh mereka.
"selamat datang tuan dan nyonya" ucap serempak
"sudahlah, kembali keperkejaan kalian masing2" ucap sang pria
Namun sang wanita hanya menebar senyum manisnya.
Tuan Lee yang menghampiri keduanya dan langsung menundukkan tubuhnya.
"bagaimana perjalanannya tuan dan nyonya?" ucap tuan Lee
"tidak usah sopan seperti ini" seru eomma Seokjin yang bernama Cho Hyura
"baik nyonya" ucap tuan Lee
Mereka bertiga pun segera memasuk rumah dan langsung duduk di ruang tamu.
"dimana kekasih2ku itu?" ucap Cho hyura
"mereka masih berada di sekolah" jawabnya
Kata kekasih sering di gunakan oleh eomma dari Seokjin dan Taehyun untuk menyebut kedua putranya.
Seorang pelayan wanita langsung menuangkan secangkir jus ke dalam gelas dan lainya menaruh beberapa makanan ringan di atas meja, setelah itu mereka segera pergi.
"apa Sujeong sudah datang ke sini?" ucap Kim Hyuk Neul appa dari Seokjin dan Taehyun
"sudah tuan" jawabnya dengan memberi sebuah senyum namun seketika senyum itu hilang
"tapi kenapa tuan menanyakannya?" tanya Tuan Lee
Kim Hyuk Neul yang sedang menyesap sedikit jus di gelas langsung segera meletakkan nya di atas meja guna menjawab pertanyaan tuan Lee.
"untuk membicarakan pernikahan tentunya" jawabnya
>>skip<<
"banyak sekali makanannya" ujar Taehyun saat melihat meja makan sudah tertata rapih dengan hidangan yang lezat.
"ada apa?" tanya Seokjin yang muncul dari pintu ruangan tersebut
Melihat semua makanan yang ada, ia heran di buatanya. Memang tidak biasanya mereka di masakan dengan begitu banyak makanan.
"maaf tuan Seokjin" ucap seorang pelayan wanita yang membuat Seokjin dan Taehyun tersadar
Seketika tubuh mereka menghadap ke pelayan tersebut.
"ada apa?" tanya Taehyun
"tuan dan nyonya sudah pulang sejak pagi tadi" jawab pelayan itu.
Saat itu juga mereka berdua saling bertukar pandang, memastikan bahwa pendengaran mereka masih berfungi atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower (FF BTS)
Short StoryAku harus menikah dgn gadis yg tdk lagi aku cintai. Jimin mencintai nya sma seperti aku mencintainya. Kau menjebakku? Aku ingin bercerai Bagaimana aku bsa kembali dgn gadis itu ??