second love

414 16 3
                                    

Setiap harinya Seokjin selalu pulang lebih awal. Dari pertemuannya waktu di restaurant membuat Seolhyun hanya bisa termenung setiap harinya.

Seribu pertanyaan selalu bersarang di otaknya, namun setiap kali ia ingin bertemu dengan Seokjin selalu sang pria memberi alasan yang tak jelas.

Oppa aku ingin berbicara sebentar, bisakah oppa turun ke kelasku?

Lalu SMS itupun terkirim

Beberapa menit menunggu Seolhyun yang tak tahan berniat menelepon namun sayang bel kelas berbunyi, menandakan waktu istirahat telah usai.

Dan lagi2 Seolhyun sangat kecewa ia mengikuti pelajaran dengan pikiran kosong. Matanya mungkin melihat kedepan, namun isi otaknya diisi oleh Seokjin.

>>kelas Seokjin<<

Pelajaraan sekolah usai begitu juga ujian Seokjin hari ini, seperti biasa ia akan memberi Sms ke Taehyung untuk tidak menunggunya, dan menyuruhnya mengantar Seolhyun hingga ke panti.

Setelah selesai mengirim pesan ke Taehyung, Ia membuka kotak masuk dan ternyata ada sebuah Sms dari 2 gadis. Seolhyun dan Sujeong.

Setelah membaca kedua pesan tersebut, Seokjin bergegas keluar ruangan.

>>skip<<

Seolhyun sedang berdiri dengan satu kaki yang menempel di tembok, dan temanya Soohyun sedang asyik bermain game di hp nya.

"seolhyun-ah apa masih lama?" tanya Soohyun di sela2 bermainnya, namun matanya tak lepas dari hp yang ia pegang.

"entahlah... mungkin kita pulang saja" ucap lemas Seolhyun

Tak lama Taehyung dan Sora datang dengan bergandengan tangan. Dari kejauhan kedua sejoli itu membuat mata para Yeoja langsung terpana. Masih seperti dulu seorang Kim Taehyung selalu menjadi pusat perhatian jika ia lewat di koridor sekolah.

"kenapa meraka melihat kita seperti itu?" tanya Sora yang heran dengan tatapan aneh para Yeoja yang mereka lewati

"mereka sedang melihat pangeran tampan di sebelahmu" ucap Taehyung dengan bangganya.

Tak lama kedua kaki tersebut terhenti ketika sudah berada di depan Seolhyun dan Soohyun.

"apa kau bilang?" tanya Soohyun dengan matanya tajam

"tampan?" ucap Soohyun lagi di tambah dengan matanya yang melihat penampilan Taehyung dari atas hingga bawah.

"memang itu fakta" ucap Taehyung

"hentikan, aku sedang terburu2... lebih baik cepat ke panti" sela Seolhyun di saat mata Taehyung dan Soohyun mulai bertarung.

"jin hyung bilang..." ucap Taehyun

"iya aku sudah tahu" potong Seolhyun dengan lemasnya. Lalu ia pun pergi meninggalkan ke3 temanya.

"dia kenapa lagi?" tanya Taehyung yang melihat Seolhyun sudah berjalan menjauh darinya

Soohyun menatap kasihan dengan Seolhyun

"entahlah" ucap Soohyun yang langsung berjalan mengikuti Seolhyun

>>skip<<

Seokjin kini sudah tiba di rumahnya. Setelah berganti pakaian dan memakan sebuah roti. Ia mulai pergi menuju ke suatu tempat.

"tuan mau kemana?" tanya sang supir yang melihat Seokjin sudah memintanya lagi untuk keluar, padahal Seokjin sendiri baru saja pulang sekolah.

"antar aku ke rumah Sujeong" perintah Seokjin yang sudah duduk di kursi belakang mobilnya.

Sunflower (FF BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang