Kim Taehyung

622 16 14
                                    

Di dalam kelas telihat beberapa siswa sedang asyik ngobrol, main smartphone hingga tidur didalam kelas. Namun berbeda dengan Taehyun dia sibuk melamun sambil memainkan jari2nya di atas meja seolah ia sedang bermain piano.

"sedang memikirkan apa?" tanya teman sebangku Taehyun

"gadis itu ,apa aku bisa menemuinya lagi" jawabnya

"kau ini bodoh ah? Kau bilang gadis itu ada di sekolah ini bisa saja dia murid baru" serunya lagi

"benar juga" jawab Taehyun lalu ia pun berdiri dan bergegas keluar kelas.

"yak!!! kau mau kemana?" tanyanya setelah melihat Taehyun berdiri

"aku akan pergi ke ruang kesiswaan, bertanya apa ada murid baru" ucap Taehyun lalu ia pun dengan cepat keluar kelas.

Temannya yang melihat hanya bisa geleng2 kepala. Tak lama ia pun melanjutkan aktivitas makananya.

>>skip<<

"gomawo" ucap nya sambil menutup pintu ruangan kesiswaan.

Taehyun yang melihat hanya diam di tempat, ia dengan seksama melihat gadis yang baru saja keluar.

Dengan menggunakan seragam yang sama dan mengenakan tas berwarna pink sang gadis berjalan kearah Taehyun yang sedang berdiri.

Deg

Deg

Deg

Sang gadis kini tepat berada di hadapan Taehyun yang masih terus melihat kearahnya.

Mata Taehyun tak terlepas melihat sang gadis. Seakan matanya kini hanya bisa melihat sosok di hadapannya.

"oppa" ucap sang gadis sambil tersenyum manis

Detik itu juga Taehyun tersenyum dan mulai melangkah maju menghampiri sang gadis.

Satu langkah ke depan

Dua langkah ke depan

Tiga langkah ke depan

Mata Taehyun terus melihat sang gadis.....beberapa sentimeter lagi mereka akan bertatap muka. Namun sang gadis berlalu begitu saja.

Langkah kaki sang gadis malah berbelok kearah lain, Taehyun yang merasa ada yang aneh pun langsung menoleh kebelakang setelah sang gadis sudah melewatinya.

"oppa" ucap sang gadis sambil tersenyum

Jimin yang merasa adiknya di lihat langsung segera menghampiri Taehyun yang tiba2 membalikkan badannya. Dengan menggadeng tangan sang adik, Jimin menghampiri Taehyun. Kini Taehyun salah tingkah, ia tak tahu bahwa gadis yang ia sukai punya suatu hubungan dengan Jimin.

"taehyun-ah?" ucap Jimin yang membuat Taehyun berbalik badan menghadap Jimin

"ye" jawab Taehyun

"oppa kenal dengan pria ini?" tanya sang adik

"tentu, kami setingkat namun beda kelas" jawab Jimin

"ah ye, kami berteman" seru Taehyun sambil tersenyum kearah Jimin

Jimin yang tak tau situasi apa sekarang hanya membalas baik senyum Taehyun

"nuguseo?" ucap Taehyun

Jimin melihat adiknya sebentar lalu memperhatikan Taehyun kembali.

"Park Sora kenalkan ini Kim Taehyun teman oppa" ucap Jimin sambil membuat gerakan agar sang adik memberi salam

"Park Sora imida" ucap Sora sambil tersenyum kembali. Dan menyodorkan tangan kanannya.

"Kim Taehyun" jawab Taehyun dengan terus menatap Sora , namun tak lupa meraih tangan Sora yang terulur kearahnya.

Sunflower (FF BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang