Setelah mengantar kekasihnya ke panti, Seokjin pulang ke istana megahnya. Kenapa di sebut istana? Karna memang tempat tinggal Seokjin cukup besar untuk di isi ia dan adiknya Taehyun. Kedua orang tuanya sedang sibuk mengurus usaha keluarga di luar negeri.
Dengan kedatangan sebuah mobil sport putih dari Seokjin lantas membuat seluruh pembantu sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut anak majikannya. Diantaranya ada Tuan Lee selaku kepala pembantu di rumah tersebut.
Semua pembantu sekarang sudah berjajar rapih menunggu Seokjin turun dari mobilnya. Setelah sedikit merapihkan pakaiannya ,segera mungkin semua pembantu itu sedikit menundukkan tubuhnya.
Akhirnya mobil sport putih itu tiba, kaki Seokjin kini sudah turun dan mulai melangkahkan kaki nya keluar mobil dan berjalan melawati para pembantunya.
"selamat datang tuan Seokjin" ucap serentak para pembantu
Mendengar ucapan itu Seokjin menghentikan langkahnya.
"nde. Lanjutkan perkerjaan kalian" seru Seokjin. Sehingga kini para pembantunya berhamburan pergi. Namun tidak dengan Tuan Lee yang berjalan mengikuti Seokjin.
Sampailah Seokjin di ruang tengah rumahnya dan kini ia melangkahkan kakinya menuju anak tangga. Namun Seokjin masih tidak sadar bahwa Tuan Lee mengikutinya.
Karna wajah dan reaksi Seokjin yang berbeda Tuan Lee berinisiatif bertanya.
"Tuan muda mau makan dahulu atau saya siapkan air hangat untuk mandi?" dengan nada sopan dan membungkukkan badannya.
Tanpa melihat sedikitpun wajahnya, Seokjin tetap saja melangkahkan kaki ke dalam kamarnya yang berada di lantai 2. Sang kepala pembantu itu heran dengan sikap tuan mudanya tersebut, tidak bisanya ia bersikap dingin seperti itu ,biasanya tuan mudanya akan tersenyum manis dan menjawab pertanyaan sang kepala pembantu dengan nada sopan.
Mungkin tuan muda sedang ada masalah atau ia bertengakar dengan nona Seolhyun Gumam kecil Tuan Lee
Tak butuh waktu lama Seokjin sudah ada didalam kamarnya, Luas dan berwarna putih di tambah dengan deretan komik2 jepang yang bejejer dengan rapih di dalam rak. Dan hal yang paling mencolok adalah foto ia dan Seolhyun yang memperlihatkan kebahagiaan mereka disaat anniv mereka bulan kemaren. Ia mulai menghampiri foto tersebut
"Murid baru itu terlihat menyukaimu" Ucapnya dengan menatap foto Seolhyun
Seokjin menghembaskan tubuhnya di tempat tidur yang tak jauh dari foto mereka berada lalu sedikit melonggarkan kancing seragamnya. Ia memejamkan matanya sebentar lalu mengingat kejadian sepulang sekolah tadi.
Ia melihat tatapan penuh arti dari namja baru di sekolahnya itu, namja itu tersenyum di kala melihat wajah Seolhyun tetapi berubah masam jika Seolhyun tersenyum kepadanya. Itu sangat terlihat jelas tadi. Bahwa murid baru itu menyukai kekasihnya.
"Aku tidak akan pernah melepaskan Seolhyun. Kejadian itu tidak akan terulang lagi" ucap Seokjin
Tak lama kemudian terdengar bunyi hp milik Seokjin, ia pun langsung meraih hp yang tadi sempat ia taruh di meja belajarnya.
-New Message-
Oppa sudah sampai rumah?
Melihat pesan dari kekasihnya, Seokjin langsung tersenyum manis dan segera membalas pesannya tersebut
Nde ,baru sebentar kita tidak bertemu dan kau sudah rindu dengan namja tampan ini?
Tak butuh waktu lama sang kekasih membalas pesanya
Yakkk kau ini selalu membuat aku tidak bisa berkata2. Memang nya salah aku rindu dengan kekasihku sendiri?
Seolhyun menambahkan emotion lidah melet ke dalam pesannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower (FF BTS)
القصة القصيرةAku harus menikah dgn gadis yg tdk lagi aku cintai. Jimin mencintai nya sma seperti aku mencintainya. Kau menjebakku? Aku ingin bercerai Bagaimana aku bsa kembali dgn gadis itu ??