Chapter 3

8.6K 646 8
                                    

Bruk...
Aww sakit...

Tanpa sadar baekhyun yang terburu-buru lari ke toilet menabrak Seulgi dan menumpahkan minumannya ke seragam seulgi.

''Mianhe mianhe'' ucap baekhyun sambil meringis menahan sakit didadanya yang terasa makin kuat. Seulgi hanya tersenyum ramah dan mengelus kepala baekhyun ''tidak apa, aku tau kau terburu. Segeralah masuk, aku rasa kau menahan sesuatu'' baekhyun merasa malu dan meminta maaf pada seulgi berulang kali ''mianhe, tapi bagaimana dengan seragammu?? Biar aku ambilkan seragamku diloker ne??'' sahut baekhyun gugup. Seulgi menggeleng ''tak perlu tak apa, aku masih ada seragam baru di loker'' jawab seulgi, lalu segera pergi meninggalkan baekhyun. Seulgi berjalan sedikit aneh, sambil memegangi pantatnya yang terasa berdenyut. Hal itu mengundang tatapan aneh semua murid di kantin, tidak terkecuali chanyeol kekasihnya..

''Chagi, kenapa kau berjalan seperti itu?? Dan,, dan kenapa seragammu kotor??'' Tanya chanyeol khawatir. Seulgi hanya tersenyum berusaha meyakinkan chanyeol bahwa ia tidak apa-apa ''it's oke chagiya, tadi di toilet tidak sengaja ada hobae yang menabraku, dan dia menumpahkan minumannya diseragamku ini, akibatnya aku jatuh kelantai dengan cukup keras.'' Jelas seulgi sambil menunjuk seragamnya yang kotor ''.. tapi tak apa, aku rasa hobae itu terburu-buru karna aku lihat wajahnya sangat pucat dan berkeringat.'' Chanyeol yang mendengar penjelasan seulgi, menjadi geram terhadap hobae ceroboh yang menabrak kekasihnya, lalu meminta seulgi menunjukkan siapa yang sudah menabraknya ''siapa hobae bodoh dan ceroboh yang sudah menabrakmu tadi??'' Tanya chanyeol geram, seulgi berusaha menenangkan chanyeol. Tapi, tidak bisa chanyeol sudah terbakar amarah, hingga tak lama seulgi melihat baekhyun keluar dari toilet dan segera ia memberi tahu chanyeol bahwa itulah orang yang sudah menabraknya. Chanyeol segera menghampiri baekhyun dan menghentikan langkah baekhyun.

''hei kau, hobae ceroboh bagaimana bisa kau menabrak kekasihku?? Apa kau tak punya mata??'' tanya chanyeol geram. Baekhyun yang terkejut, lalu coba menjelaskan pada chanyeol ''ma-maaf sunbae aku tidak bermaksud'' jawab baekhyun sambil berusaha menatap chanyeol. Chanyeol terkejut bahwa yang menabrak seulgi adalah baekhyun. Dan hal itu membuat chanyeol semakin geram '' kaau?? Dasar yeoja bodoh! Apa kau selalu menyusahkan orang disekitarmu?'' entahlah chanyeol sendiri tidak mengerti kenapa bisa sekasar ini pada baekhyun. Baekhyun kembali merasakan nyeri didadanya, tapi dia menahan sakit itu sambij terus meminta maaf ''maafkan aku sunbae, tapi aku memang tidak sengaja.'' Tutur baekhyun sambil menahan nyerinya didada, dan seketika airmata baekhyun lolos begitu saja. Seulgi yang melihat baekhyun semakin memucat, menarik paksa lengan chanyeol. Dan membawanya menjauh dari toilet.

Kring.. kring

Tanda bel masuk berbunyi. Sedangkan kyungso masih menunggu baekhyun yang belum kembali dari toilet, kyungso menggumam sebal ''kemana sih baekhyun?? Apa dia lupa jalan kembali?? Sekarang bel masuk sudah berbunyi.'' Daripada hanya diam saja akhirnya kyungso menyusul baekhyun ke toilet. Dan melihat baekhyun duduk dibangku samping toilet.

''Baek?? kau knpa??? wajahmu pucat sekali, dan kau menangis baek??'' Tanya kyungso khawatir. Baekhyun berusaha bangkit dari duduknya dan menjawab pertanyaan kyungso ''aku hanya merasa kurang enak badan kyung, aku rasa aku ingin pergi ke ruang kesehatan saja'' jawab baekhyun lemas, ''baiklah aku akan mengantarmu baek, dan mengambil jaket hangatmu dikelas. Kau tunggulah di ruang kesehatan'' usul kyungso sambil menuntun baekhyun menuju ruang kesehatan.

Tiba di ruang kesehata, kyungso langsung menidurkan baekhyun dikasur kosong dan segera beranjak ke kelas untuk mengambil jaket hangat baekhyun.

*skip...

''Baek bangunlah sebentar, gunakan jaketmu?'' kyungso membangunkan baekhyun dan membantunya memakai jaket.''
Baekhyun mengucapkan terimakasih dan kembali berbaring ''gomawo kyungie..'' kyungso tersenyum dan mengomeli baekhyun ''kau ini kenapa sih baek?? kenapa kau bisa sakit?? Padahal minggu depan kita ujian kenaikan tingkat, dan.... seminggu kemudian adalah hari kelulusan untuk semua sunbae kita. Apa kau tidak mau menyiapkan diri untuk mengucapkan selamat pada si tiang sunbae itu????'' Tanya kyungso sambil merengut. Baekhyun bangun dari posisinya semula ''hehe mian kyung, aku hanya kecapean kyung. Oh santailah pororo kesayangku,,'' kata baekhyun sambil mencubit pipi kyungso, kyungso mengaduh kesakitan ''aww.. ah appo?!!'' kyungso mempout. Baekhyun tersenyum menampilkan puppy eyes nya, dan melanjutkan katakatanya yang terputus ''aku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian, dan untuk kelulusan aku rasa??? Aku tidak akan melihat acara itu..'' jawab baekhyun sambil menerawang, kyungso kebingungan kenapa tibatiba sahabatnya ini berubah ''kau kenapa baek?? Tumben sekali??'' tanya kyungso bingung. Baekhyun hanya tersenyum.

Who I'am?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang