Chapter 20

8.7K 523 30
                                    

Sejak kejadian 3hari lalu, dimana baekhyun mendapat tamparan dari chanyeol. Baekhyun menjadi sangat diam, bahkan ia lebih sering mengurung diri dikamar setelah melakukan aktifitas rutinnya.

Hari ini adalah hari libur. Dan tumben sekali chanyeol berada dirumah, biasanya dia selalu meninggalkan baekhyun sendiri.

Chanyeol pov*

''Hoams...'' suara chanyeol ketika bangun dari tidurnya

Chanyeol segera mengecek jam diponselnya. Ia terkejut karena, ini sudah jam 9pagi.

''Omo?? Kenapa yeoja sialan itu belum membangunkan ku??'' gerutu chanyeol

Chanyeol segera bangun dari tidurnya, dan kemudian membuka tirai dikamarnya. Setelah itu segera mandi. (chanyeol pov end)

......

Bahkan sudah hampir siang begini, baekhyun belum juga keluar dari kamarnya. Dan keadaan apartement juga masih berantakan.

Baekhyun pov*

Baekhyun saat ini sudah bangun hanya saja ia merasakan sakit didadanya yang sangat membuatnya susah bernafas. Bahkan kini baekhyun, pucat dan berkeringat dingin.

''Tuhan, kenapa ini?? Kenapa rasanya sakit sekali??'' Ucap baekhyun sambil memegangi dadanya

''Kuatlah baek! Kau tidak boleh lemah!'' Ucap baekhyun menyemangati dirinya

Baekhyun segera menuju kamar mandi. Baekhyun berjalan dengan sempoyongan menuju kamar mandi.(baekhyun pov end)

.......

Chanyeol yang sudah selesai mandi segera keluar dari kamarnya. Ia sangat terkejut melihat keadaan apartementnya yang masih berantakan.

''Kemana yeoja sialan itu? Kenapa ia belum juga membersihkan ruangan ini?!! Apa dia belum bangun?? Cih... dasar pemalas!!!'' kata chanyeol

Chanyeol berniat menghampiri kamar baekhyun, dan membangunkannya. Tapi sebelum sempat mengetuk kamar baekhyun, baekhyun sudah terlebih dulu membuka pintunya.

Seakan mengerti maksud chanyeol yang menghampirinya. Baekhyun segera meminta maaf.

''Mianhe channie aku bangun kesiangan. Aku akan segera membersihkan semuanya, dan membuatkanmu makan. Tunggulah sebentar'' kata baekhyun dan segera berlalu meninggalkan chanyeol

Chanyeol bingung kenapa baekhyun bisd berubah seperti itu. Dan chanyeol lihat tadi baekhyun sangat pucat jalannya pun sempoyongan.

''Apa mungkin dia sakit? Kenapa pucat sekali'' gumam chanyeol

Tapi, chanyeol segera menepis rasa khawatirnya dan berlalu ke ruang tv. Sambil menunggu baekhyun menyelesaikan pekerjaannya.

Baekhyun telah selesai membersihkan apartement. Kini ia sedang ada didapur. Baekhyun sedang membuat soup untuk chanyeol.

Saat memasak pun baekhyun merasakan seperti ada benda tajam yang menusuk dadanya, hingga rasanya sakit sekali. Keringat dingin terus mengalir didahinya, ia pun semakin pucat.

''Baek kau harus kuat, sebentar lagi selesai'' ucap baekhyun menguati dirinya sendiri

Saat baekhyun sedang menuangkan soup, tiba-tiba ia merasakan ada benda cair mengalir dari hidungnya.

''Darah??? Aww.. kenapa sakit sekali'' rintih baekhyun segera membasuh darah di tangan dan hidungnya

''Heh sialan, kenapa lama sekali?? Aku lapar, cepatlah!!!'' kata chanyeol menghampiri baekhyun

Who I'am?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang