Author pov*
Jam sudah menunjukan pukul 4 sore dan ini berarti sudah hampir dua jam baekhyun menghilang sejak selesainya pertandingan basket tadi. Kyungso khawatir terhadap perginya baekhyun yang sampai sekarang belum ae kabar. Kyungso sudah mencoba untuk menghubungi baekhyun, tapi tidak ada balasan sama sekali. Padahal sebentar lagi gerbang sekolah akan ditutup. Akhirnya kyungso memutuskan untuk mencari baekhyun disekitar lapangan basket. Ditengah perjalanan menuju lapangan basket, dari kejauhan kyungso melihat seorang gadis berjalan kearahnya dan setelah semakin dekat, kyungso yakin jika gadis itu adalah baekhyun. Tanpa pikir panjang kyungso langsung saja menghampirh baekhyun dan menghujani baekhyun dengan berbagai pertanyaan '' baek kau darimana?? Knpa kau tidak mejawab atau membalas pesanku?? Kau tau aku sangat mengkhawatirkanmu?? Baek jawablah! Jangan hanya diam dan menunduk, aku berbicara padamu byun baek!!'' Sungut kyungso kesal.
Sedangkan baekhyun? Dia seolah tuli atas apa yang telah diucapkan sahabatnya tadi, enggan mendengar ocehan kyungso lagi akhirnya dia mengangkat wajahnya dan berkata '' mianhe kyung, kajja kita pulang?'' Ajak baekhyun. Kyungso yang melihat wajah cantik baekhyun berubah menyeramkan sontak saja terkejut dan bertanya ''baek ada apa denganmu?? Ada apa dengan wajah cantikmu?? Apa kau baru saja menangis?? Siapa yang melukaimu baek?? Jawab aku!!'' tanya kyungso khawatir, tidak banyak kata yang diucapkan baekhyun '' aku tak apa kyung, kajja aku akan mengantarmu pulang'' jawab baekhyun sambil berusaha tersenyum dan menarik kyungso menuju mobilnya.
Selama diperjalanan pulang hanya keheningan yang terjadi antara mereka berdua. Baekhyun yang fokus dengan jalanan, dan kyungso yang sibuk berpikir atas apa yang terjadi pada baekhyun. Hingga tidak ada yang menyadari bahwa mereka sudah sampai didepan rumah kyungso,turun dari mobil baekhyun '' mm gomawo baek, berhatihatilah dijalan, ne???'' baekhyun tersenyum '' ne kyungie baiklah aku pulang dulu bye kyung'' kata baekhyun sambil melambaikan tangannya, dan melajukan mobilnya. Dan kyungso segera masuk kedalam rumah
Sampainya baekhyun didepan gerbang, seorang satpam segera membukakan gerbang, dan baekhyun segera memarkirkan mobilnya dan segera masuk kedalam rumah. Saat didalam rumah bibi jung datang menyambut baekhyun ''selamat sore nona, biar saya bawakan tasnya'' sambut bibi jung ramah. Baekhyun tersenyum '' tak apa bi, apakah appa sudah pulang??'' Tanya baekhyun. Bibi jung menggeleng menandakan bahwa Tuan Byun belum pulang. Baekhyun menggela napas panjang ''baiklah bi, aku akan mandi lalu beristirahat. Tak usah membuatkanku makanan aku sudah kenyang, antarkan air putih saja'' kata baekhyun sambil berlalu menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
Baekhyun pov*
Setelah sampai dikamar baekhyun segera mandi dan mengganti bajunya dengan piyama motif strawbery. Lalu segera dia menghempaskan tubuhnya kekasur ''hmm.. hari ini sungguh melelahkan, tapi aku senang bisa melihat chanyeol sunbae. Sedetik kemudian baekhyun terdiam, dan tanpa sadar setetes airmata leleh dari mata indahnya. Hati baekhyun sakit, mengingat kejadian dimana ia merasa sangat malu, saat sang idola mengetahui tingkahnya selama ini. ''Apakah salah jika aku mencintaimu sunbae, aku bahkan mencintaimu tanpa mengenalmu terlebih dulu'' monolog baekhyun pada dirinya sendiri. Kemudian ia mengambil cameranya dan melihat beberapa foto chanyeol ''chan sunbae kau benar harusnya aku belajar lebih giat, yah walaupun aku termasuk siswi berprestasi di sekolah'' baekhyun tersenyum mendengar perkataanya barusan ''.. tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan hatimu sunbae'' kata baekhyun mengakhiri ocehannya malam ini. Beberapa saat kemudian baekhyun terlelap ke alam mimpi..
(baekhyun pov end)~Xoxo coffe cafe
Sepulang dari pertandingan tadi, chanyeol mengajak seulgi berkencan ditempat pertama kali mereka bertemu. Mereka memesan cappucino favorit mereka, dan meminumnya sambil menikmati keindahan Seoul dimalam hari. Cuaca yang mulai dingin, membuat seulgi merapatkan tubuhnya kedalam dekapan chanyeol. Dan dengan cepat chanyeol merengkuh tubuh seulgi, sambil membelai rambut indah seulgi. Seulgi tersenyum ''apakah kau akan selalu berada disampingku chagi??'' tanya seulgi pada chanyeol. Chanyeol tersenyum ''kau tidak perlu khawatir chagi, setelah lulus appa akan menjadikanku sebagai CEO, dan setelah aku bisa menjadi pemimpin yang baik aku akan segera melamarmu'' jawab chanyeol penuh keseriusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who I'am?? [END]
Fanfiction"Apa dosa yang telah kuperbuat selama hidupku, hingga takdir sekejam ini menyapaku??" Baekhyun "Tuhan, jika aku masih diizinkan untuk melihat senyumnya. Izinkan dia kembali kedalam kehidupanku" Chanyeol Ini ff pertama aku mohon dukungannya ya?? Ini...