Chapter 5

8.9K 585 9
                                    

Kring..
Bunyi alarm di handphone seulgi menandakan hari sudah pagi. Dia segera mengambil handphone yang terletak diatas nakas samping kasurnya, untuk mematikan alarm. Dan segera ia bangkit, lalu membuka tirai dikamarnya. Pemandangan kamar ini sangat menakjubkan karena mengarah langsung ke arah pantai. Samar samar ia melihat seorang namja tengah berlari di sekitar pantai.

''Apakah itu chanyeol?? Tumben sekali dia sudah bangun??'' Gumam seulgi. Lalu melihat jam dilayar handphone nya ''omo.. ternyata aku yang bangun kesiangan.'' Segera saja seulgi menuju kamar mandi dan membersihkan diri. Setelah mandi ia beranjak ke dapur, membuatkan sarapan untuknya dan chanyeol.

''Hm.. sebaiknya aku membuatkan sarapan untuk chanyeol. Dia pasti lapar setelah berolahraga'' gumam seulgi dalam hati. Tak beberapa lama kemudian, bunyi alat memasak yang saling besentuhan memecah keheningan.

Chanyeol yang merasa sudah cukup lelah, memutuskan kembali ke rumah. Saat ia akan membuka pintu, ia mencium aroma masakan dari dalam rumah. Langsung saja chanyeol masuk, ia mengendap-endap menuju dapur. Karna, ia akan memberi kejutan pada seulgi

''Emm.. rupanya ini yang menimbulkan aroma enak sampai keluar rumah eoh??'' kata chanyeol sambil memeluk seulgi dari belakang.

''Astaga kau mengejutkanku chagi.. segeralah mandi aku akan menunggumu di meja makan'' tutur seulgi pada chanyeol yang segera menuruti perintah kekasihnya itu.

Selang beberapa saat masakan seulgi telah siap. Chanyeol juga telah menghampirinya dan segera duduk dimeja makan.

''Yummy.. aku sudah sangat lapar. Ini pasti sangat lezat'' puji chanyeol pada masakan seulgi.

''gamsahamnida tuan Park Chanyeol..'' goda seulgi sambil duduk dan mulai mencicipi masakannya.

''haha.. baiklah segera kita makan, aku sudah tidak sabar. Setelah itu kita kembali ke Seoul'' tutur chanyeol dan segera makan.

Setelah selesai makan, seulgi segera membereskannya. Dan chanyeol, ia keluar untuk memanaskan mobil.
Setelah kegiatan mereka tuntas, mereka langsung kembali ke Seoul.

*skip...

''Hoams.. sudah jam berapa ini?'' Kata baekhyun yang baru saja sadar dari tidur lelapnya..

''Haah????? Jam 9!! Omo, appa pasti sudah berangkat'' teriak beaekhyun karena dia terkejut .

''Hari ini libur kan? Bagaimana kalau aku mengajak kyungso jalan jalan ke butik Yoona noona?'' Usul baekyun pada dirinya sendiri. Segera baekhyun mengambil handphone nya dan mengirim pesan kepada kyungsoo

To: kyungso🐧

Kyungie, kau pasti sudah bangun. Haha😄😄
Kyung, temani aku ne? Aku ingin ke butik Yoona noona dan membeli beberapa pakaian

From: kyungso🐧

iya pendek..
Hmm, baiklah aku akan menunggumu. Cepatlah bersiap sebelum aku berubah pikiran hahah😝

Setelah mendapat balasan dari kyungso baekhyun segera melompat dan berlari ke kamar mandi, karna ancaman kyungso yang menyebalkan.

''Yak..!!!! Dasar pororo menyebalkan. Untung saja kau sahabat terbaiku, kalau tidak,,'' rutuk baekhyun sebal sebelum beranjak ke kamar mandi

Selesai mandi, baekhyun segera mengenakan mini dressnya yang berwarna putih. Oh, alangkah cantiknya putri Tuan Byun saat ini. Baekhyun yang menggunakan pakaian serta accesories serba putih terlihat sangat imut.

Baekyun segera turun dan sebelum ia keluar rumah, ia menyapa bibi jung yang tengah membereskan ruang tamu

''Annyeong bi.. aku akan keluar sebentar ne? Bersama kyungso'' kemudian baekhyun mengambil kunci mobilnya dilaci dekat meja tamu.

Who I'am?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang