Chapter 7

7.8K 563 10
                                    

Hari ini Yifan akan kembali ke Seoul. Dan saat menuju Airport Yifan mendapat pesan singkat dari Appanya

From: Appa

Setelah sampai di Seoul, langsunglah menuju kantor. Ada acara penting! Jangan sampai terlambat, acara akan dimulai pukul 9.0

To: Appa

Ne appa, aku akan segera menuju kantor setelah tiba di seoul. Anyyeong

Setelah membalas pesan dari Appanya. Yifan segera menuju Airport, karnd 30 menit lagi penerbangan ke Seoul akan berangkat.

.....

Pagi hari yang sangat cerah di langit Seoul. Dan hari ini Chanyeol akan segera diperkenalkan sebagai CEO baru pengganti Tuan Park kepada seluruh pegawai Park Coorporation.

''Anyyeong appa..'' sapa chanyeol yang baru saja keluar dari kamarnya.

''Hm anyyeong. Apa kau sudah siap menjadi calon penerusku?? Omo, lihatlah kau sangat tampan putraku'' balas Tuan Park pada sapaan putrnya. Dan terkejut saat melihat putranya.

''Ne appa.. aku rasa aku akan siap. Dan aku pasti bisa menjadi penerusmu yang hebat dengan bantuan yifan hyung'' sahut chanyeol sambil tersenyum bangga.

Tuan Park yang mendengar hal itu, langsung saja berubah raut wajahnya. Dan chanyeol yang melihat itu, segera berusaha membalikan mood appanya.

''Kajja appa kita berangkat. Aku tidak ingin terlambat datang ke kantor dihari pertamaku ini'' ajak chanyeol dan segera mengajak appanya keluar, lalu menaiki mobilnya yang sudah terparkir di halaman.

......

Setibanya dikantor Tuan Park disambut ramah oleh para karyawannya. Dan semua karyawan bertanya tanya dalam hati, siapa pemuda tampan tadi??

Saat sudah memasuki ruang kerjanya, Tuan Park segera memanggil sekretarisnya, menyuruhnya mengumpulkan semua karyawan di depat ruangnya. Karna ada pengumuman penting.

Tak lama setelah sekretaris itu keluar. Ada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya.

Tok.. tok.. tok

''Ne masuk!'' Jawab Tuan Park singkat.

''Anyyeong Appa, anyyeong Yeollie..'' jawab seseorang itu.

Tuan Park dan Chanyeol tahu betul itu suara siapa. Suara tinggi namun terdengar sangat sopan ketika berbicara, itulah suara putra sulungnya Park Yifan.

''Hyunngg..... aku merindukanmu'' teriak chanyeol, yang segera berlari ke arah hyungnya dan memeluk erat hyungnya

''Haha hyung pun merindukanmu yeol..'' balas kris dan juga langsung memeluk chanyeol

Setelah cukup lama berpelukan, akhirnya mereka melepaskan pelukannya. Tiba-tiba sang Appa langsung menjelas kan maksud diadakanya acara penting dikantor.

''Baiklah, hari ini appa akan mengumumkan pada semua pegawai termasuk kau Yifan! Bahwa mulai besok Chanyeol resmi menjadi CEO baru di kantor ini'' kata Tuan Park penuh keseriusan.

''Dan ingat, tugasmu disini adalah membantu chanyeol dalam segala tugasnya!!'' Katakata terakhir Tuan Park terdengar seperti sedang memperingati musuh yang bisa kapan saja kembali menyerang.

''Ne appa aku akan menjalankan segara perintahmu dengan baik, dan aku akan selalu membantu chanyeol semampuku'' sahut yifan dengan ramah

''Oke aku pegang katakatamu?? Appa harap kau bisa membuktikan itu'' tukas Tuan Park yang berlalu mengambil berkas di meja kerjanya.

Who I'am?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang