Chapter 6

7.6K 543 5
                                    

Hari Kelulusan

Hari ini adalah hari kelulusan bagi semua siswa-siswi kelas XII SM High School. Semua siswi hadir dalam acara kelulusan dengan balutan pakaian yang elegan. Hadir didampingi oleh orang tua maupun wali mereka.

Acara ini dilaksanakan di gedung aula SM High School. Acara dilaksanakan dengan sangat spektakuler. Chanyeol yang datang bersama Appanya menjadi sorotan semua orang karena ia terlihat sangat tampan dan dewasa dalam balutan tuxedo mahalnya.

''Lihatlah Park Chanyeol, dia sangat tampan..'' begitulah suara bisik bisik dari para yeoja yang melihatnya.

''Appa mari kita duduk disana saja, disana tidak terlalu ramai..'' ajak chanyeol pada Appanya.

''Hmm arraseo..'' sahut Appa chanyeol. Dan mereka segera menduduki tempat yang telah dipilih oleh Chanyeol. Karena acara akan segera dimulai.

''Para hadirin dipersilahkan menempati tempat duduk yang telah dipersiapkan'' ucap seorang MC pada seluruh undangan.

''Terimakasih atas perhatiannya, baiklah sebentar lagi acara akan segera dimulai. Maupun susunan acaranya adalah:
1. Pembukaan dan Sambutan Ketua Yayasan SM High School
2. Peresmian kelulusan siswa-siswi
3. Pemberian throphy pada siswa-siswi berprestasi
4. Penutupan
Demikianlah susunan acara pada hari ini. Baik mari kita sambut inilah ketua Yayasan kita ''

*skip...

Setelah semua rangkain acara dilaksanakan. Dan chanyeol dinobatkan sebagai Siswa berprestasi, semua murid merayakan kelulusan bersama teman temannya. Ada yang bergurau, ada yang berfoto dan banyak hal lagi.

Tak lupa Chanyeol, ia menghampiri kekasihnya seulgi yang berdiri sendiri didepan pintu keluar. Maksudnya chanyeol menghampiri seulgi adalah ia ingin mengenalkan seulgi pada Appanya.

''Hii.. yeoja manis?? boleh kutemani??'' Goda chanyeol sambil mencubit pipi kekasihnya

''Yak!! Appo??'' Kejut seulgi karna tingkah chanyeol.

''Kajja ikut aku menemui Appa, aku ingin mengenalkanmu pada Appa'' sahut chanyeol yang mulai menggandeng seulgi menuju Appanya.

''Appa?? Lihatlah aku membawa kejutan untukmu'' kata chanyeol pada Appanya

''Omo? kejutan macam apa ini chan?? Dan ini?? Siapa yeoja manis ini??'' Tanya appa chanyeol

''Appa tenanglah. Dia akan memperkenalkan dirinya, cepat kau kenalkan dirimu chagiya'' sahut chanyeol sambil melirik seulgi yang tampak gugup

''Anyyeonghaseyo, kang seulgi imnida'' sapa seulgi ramah pada Tuan Park

''Oh ne anyyeong, apakah kau teman dari chanyeol??'' tanya Tuan Park pada seulgi

Tanpa disuruh Chanyeol segera menjelaskan mengenai hubungannya dengan seulgi pada Appanya.

Dan chanyeol mengatakan bahwa ia akan segera melamar seulgi, setelah ia menjadi CEO yang hebat di Perusahaan Appanya. Tuan Park yang mendengar penjelesan putranya segera menyetujui keputusan putra kesayanganya.

Setelah perbincangan panjang antara mereka selesai, mereka segera pulang dan beristirahat.

......

Setelah sampai di rumah. Tuan Park menyuruh chanyeol membersihkan diri dan menemuinya di kamar miliknya.

''Segera bersihkan dirimu, kemudian temui Appa di kamar'' perintah Tuan Park yang segera berlalu menuju kamarnya

Chanyeol yang mendengar nada bicara appanya tampak serius segerd menuruti perintah appanya.

Who I'am?? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang