∆15

131 12 2
                                    

Hay sebelumnya ku pribadi sorry banget, karena baru-baru pos. Alasan pertama handphone sering eror, kan bisa update di laptop? Iyah emang bisa tapi sayangnya modem ku tersayang hilang, ditelan bumi. So sorry banget kalo baru update mavin mavin.
-
-
-

...

Hari paling menyenangkan bagi bia adalah hari ini, karena hari ini akan di adakan seleksi calon vocal group yang akan menemani bia sebagai salah satu member yang sudah terpilih. Bia akan menjadi juri bersama pelatih dari sma26, juga bu sri. Yang bisa mengikuti seleksi ini hanya kelas X dan XI, acara di mulai pukul 9 bia melihat jam masih menunjukan pukul 8 pagi.

"Hay semua"

"Hay bil"

Billa datang ke kelas XI-2 lalu bia dan kawan-kawan menyapa nya dengan baik.

"Ada yang tau warungnya bu ade ga?" tanya nya

"Emang mau apa bil?"

"Temenin kesana yu, mumpung belum masuk. Aku mau ketemu orang disana"

Drrrt..drrrtt..drrt

Tiba-tiba bia mendapatkan sebuah telfon dari..

"Halo?"

"Lo dimana bi?" tanya seseorang di sebrang sana

"Gue di sekolah lah"

"Ke warung bu ade bentaran yah bi, ada yang mau gue omongin"

"Hmm, yaudah iyah. Tunggu kalo gitu"

Setelahnya, bia langsung mematikan handphonenya. Bia dan kawan-kawan menyetujui untuk mengantar billa pergi ke warung bu ade, lagian sekolah juga lagi bebas.

**

Alan

Saya tunggu di warung bu ade

Bia mendapat secarik pesan dari alan, bia baru ingat kalo alan sudah membuat janji untuk bertemu dengan bia di warung bu ade waktu menelfonnya kemarin malam. Tapi, ardio juga menunggu bia di warung bu ade, ko jadi pada ke warung bu ade gini yah?

Sesampainya disana, uti, syafa, dan kikey duduk diwarung bu ade lalu memesan susu murni kesukaan mereka. Sedangkan billa, seperti bingung sedang mencari orang.

Nah itu alan, samperin ah! Batin bia

"Alan?"

Bia menengok ke arah billa yang ternyata sudah memanggil alan terlebih dahulu, billa melambaikan tangannya dan cepat-cepat menghampiri alan. Alan tidak melihat sama sekali keberadaan bia.

"Liatin apa sih lo?"

"Astagfirullah" ucap bia kaget.

Saat bia sedang memperhatikan alan, seseorang mengagetkannya dengan menyenggol bia.

"Baru liat yah?" tanyanya

"Hah? Apanya yang baru?"

"Lo ikut gue yu bentar"

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang