∆4

215 25 0
                                    

Hari ini menjadi hari paling membosankan untuk bia, sejak kejadian yang membuat kakinya terkilir bia tidak bisa berjalan terlalu lama. Bia hanya bisa terbaring dari kasurnya, sesekali bia mencoba menggerakan kakinya kalo ingin ke kamar mandi yang jaraknya hanya beberapa langkah dari tempat tidurnya.

"Hay bang"

Bia menyapa rio yang datang ke kamarnya.

"So imut lo!"

Bia langsung memasang wajah jutek miliknya ketika abangnya itu malah mengejeknya.

"Ngapain kesini?!"

"Yee ngambek!" rio duduk disamping kasur milik bia

"Ia abang mau pamit"

"Udah kaya tulus aja pake pamit-pamit segala"

"Ijinkan aku pergi dulu yang berubah hanya tak lagi ku milikmu" rio lalu bersenandung lagu pamit milik tulus dihadapan bia

"Jiji lo bang!"

"Udah ah, gue cabut yah. Nanti bi asri dateng kesini jam sepuluhan, tadi mamah, papah sama bian udah pergi ke rumah nenek pas lo masih tidur. Mereka perginya nyubuh banget jadi ga enak bangunin lo"

"Terus? Bia sendirian gitu?!!"

Rio mengangguk santai

"Huaaaaaa!!!! Abanggg gue ga mau sendirian elahh! Jahat nih kalian jadi keluarga!"

"Lebay deh! Gue ngampus dulu bentaran jam1 udah balik ia"

"Ck, tau ah!"

Rio menatap bia yang ambekan itu, yah bia memasang muka super ngambeknya. Rio berjalan menuju sang adik

Cup..

Rio mencium kening bia dengan tulus lalu tangannya menyentuh rambut milik bia

"Mening lo istirahat, gue bakal pulang cepet jangan bawel!"

"Pas balik bawa makanan pokonya"

"Yee, matre dasar"

Rio langsung melangkah pergi meningglakan kamar bia dan juga bia yang terbaring tanpa melakukan apa-apa karena kakinya yang sakit. Alhasil bia hanya bisa mendengarkan musik sekencang mungkin atau hanya sekedar menonton tv dengan siaran gosip di siang hari.

**

Suasana sekolah sedang ricuh-ricuhnya, ya. Gara-gara kejadian dikantin saat itu sangat menghebohkan.

"Gue ga nyangka, ternyata si alan sampe kasar kek gitu"

Kikey syafa dan uti lagi kumpul bareng-bareng diperpustakaan, jangan pernah berfikir mereka lagi baca buku. Mereka disini cuman numpang neduh karena perpus tempat paling adem.

"Aduhh.. fafa jadi ngeri liat alan tadi mukulin anak kelas 10" syafa mengigit bibir bawahnya

"Lagian emang salah tuh junior, masa nyari gara-gara pake lempar bola tepat mukanya alan" balas uti

"Tetep aja ti, setau kita kan alan ga pernah kasar gitu"

Mereka hanya mangangkat bahunya tanda tidak tahu.

"Pantes aja bia bilang gasuka sama alan, bia kan baru kenal sama si alan. dia gatau sebaik apa dulu alan iya ga?" kikey membuka suara kembali

"Eh..ehh ni anaknya nongol dia ngevc nih"

Aaaaaaaaa biaaa!!!! syafa langsung menyapa bia dengan jeritannya yang histeris ketika dilihatnya wajah bia di layar handphone miliknya.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang