Bia sudah berada di tengah-tengah lapangan smkn1, bersama dengan bocah-bocah smp dari taruna. Bia sedikit memberikan arahan kepada mereka agar menyanyi mereka aman, sesuai dengan ketukan tangan bia.
"Istirahat dulu aja buat semuanya" bia menginstruksikan untuk berhenti sejenak, bia pergi ke area samping lapangan.
Bia melihat ka arah gerbang sekolah, disana bia melihat anak laki-laki yang bergerombol dengan baju seragam yang dikeluarkan dan celana sekolah yang dibentuk cutbrai [[di bandung hits banget celana kek gini]]
Bia memicingkan matanya ketika melihat laki-laki yang tidak asing baginya, untuk memastikan seseorang yang berdiri disana.Alan?
Tentu bia heran. Ko si alan ini bisa gabung sama anak-anak bandel? Katanya ramah? Anak kepsek lah? Baik lah? Tapi..? Bullshit
Kayanya tuh ardi cees bakal bikin onar lagi
Woy ada tauran katanya ye?
Balik yo buruan serem kalo udh gini
Bia mendengar bisik-bisik siswa smkn1 yang membuatnya sedikit bergidik, tapi bia tetap mencoba untuk tenang. Tidak panik. Kan serem juga kalo beneran ada tauran, meskipun bia mengetahui hal itu kalo smkn1 ini sering melakukan hal bodoh kek gini. Taurannya ini bukan antar sekolah tapi sama musuh geng nya gitu, bukan anak sekolah choyy!! Bia tau itu.
"Nanti ketukan kedua crasendo nya harus lebih kerasa lagi oke?" bia kembali memberi arahan ketika istirahat sudah selesai.
Latihan berjalan lancar, bia senang karena tidak kesulitan berlatih.
"Inget yah jangan sam-"
"Woyy anjing! Sini lo jangan lari"
Semua anak-anak yang ada dilapangan langsung berlari masuk ke kelas, bia bingung ketika melihat seorang laki-laki menggunakan seragam SMA dikejar laki-laki yang membawa kayu.
Bia terjatuh dari tangga yang biasa menjadi tempat berdiri seorang kondaktor. Bia gemetar, takut, dia terburu-buru sehingga terjatuh.
Bia merasakan kakinya melemas, bia benar-benar kasikitan.
"Siapapun itu tolongin gue donggg!!!"
Bia nyoba buat jalan secepat mungkin, bia reflek berteriak seperti itu karena dia takut terjadi apa-apa ditengah lapangan itu. Bodohnya dalam keadaan kek gini kenapa ga ada yang pisahinnn nih tauran si??!!!
Tapi yah pikir aja yang dateng tauran itu ga cuman 1 2 choyy!! Gimana misahinnya coba?
"Aduh anjirr! Biasa dong gausah dorong-dorong gitu! Ga liat apa depan lo ini cewe!" sisi galak bia keluar
Bia nyesel ngomong gitu ketika dilihatnya laki-laki berbadan tinggi dan tegap itu membalikan badannya dan menatap bia kesal.
Mati lo bi matiii!! Batin bia"Apa?! Mau berantem? Sama cewe gitu? Banci lo!!" meskipun jantungnya sudah berdegup kencang tangannya sudah berkeringat dingin, menahan kaki yang sempurna sakit. bia tetap ingin melawan.
"Bacot lo cabe!!"
"Aaaaa!!!!"
bia menutup matanya dan menunduk ketika laki-laki didepannya akan melayangkan pukulannya kepada bia. Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
Teen FictionMereka berbeda juga Bertolak belakang. Sedingin es dan Sepanas api. Sama-sama punya cinta. Tapi ini cinta yang salah. Mereka sama-sama mencintai satu malaikat cantik yang sama. . . Gadis ini tidak suka keseriusan. Gadis ini punya satu cinta. Memili...