All of the characters belongs to J.K Rowling.
WILL I BE OKAY?
Chapter 1 : Old Life.
Senin, 2 Oktober 2006
Draco mengerang keras, lagi-lagi laporan keuangan perusahaannya tidak sesuai dengan keinginannya, mereka lagi-lagi mengalami defisit untuk triwulan ketiga di tahun ini. Ia tidak tahu kenapa orang-orang yang bekerja dikantornya semakin hari semakin bodoh.
Apa yang salah dengan perusahaannya? Apa yang salah dengan orang-orang ini?
Tahun 2005 Malfoy Inc. menjadi perusahaan terbaik di dunia sihir dan juga mulai dikenal di Muggle London. Di dunia sihir Malfoy Inc. menjadi perusahaan yang memperkenalkan barang-barang elektronik Muggle ke dunia sihir, memodifikasinya menjadi barang-barang yang bisa digunakan meski tanpa listrik.
Di dunia Muggle perusahaannya menjadi perusahaan investasi besar.
Hanya saja sekarang permintaan barang-barang elektronik di dunia sihir semakin tinggi, hampir setiap rumah dan apartement menginginkan telepon, televisi, mesin cuci pakaian, mesin cuci piring, pendingin ruangan, penghangat ruangan, penyedot debu dan lain-lain.
Mereka punya bagian produksi yang dengan mudahnya memodifikasi barang-barang tersebut agar bisa sesuai dengan situasi dan kondisi dunia sihir, tapi masalahnya sekarang jika perusahaannya hanya membeli barang-barang tersebut lalu memodifikasinya, keuntungan yang mereka dapatkan tidak begitu besar.
Padahal Draco memiliki banyak rencana besar untuk perkembangan perusahaannya. Dua atau tiga tahun kedepan ia bahkan berharap bisa membawa kendaraan bermotor ke dunia sihir.
Draco berencana untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan yang langsung memproduksi barang-barang elektronik, bukan pihak kedua apalagi pihak ketiga untuk membuat margin keuntungannya lebih besar.
Draco menghabiskan dua tahun setelah pertarungan Hogwarts mengasingkan diri ke dunia Muggle, dan jujur, mereka tidak begitu buruk. Para Muggle berkembang dengan pesat hanya dengan ilmu pengetahuan dan kerja keras mereka, tanpa sihir.
Di dunia Muggle perusahaannya bergerak di bidang investasi, ia perlu banyak uang Muggle untuk membeli barang-barang elektronik, jadi Draco juga memutar uangnya di dunia Muggle.
Sekarang perusahaannya mengalami masalah dalam memenuhi permintaan produk perusahaan mereka.
Pintu ruangannya diketuk.
"Masuk." Draco berseru.
"Mr. Malfoy." Mr. Grant, asisten pribadinya masuk kedalam ruangannya. "Rapat dimulai lima belas menit lagi, anda masih bisa makan siang jika mau." Mr. Grant memberitahu.
Draco mengangguk. Ia masih sempat makan siang jika mau. Draco ingin menertawai dirinya sendiri tapi menahan dirinya agar tidak dianggap gila.
Draco menggunakan teleponnya dan meminta agar makan siangnya diantar keruangannya sekarang.
Setelah makan siang terburu-burunya, seperti biasa, ia berjalan menuju ke ruangan rapatnya.
.
Jumat, 22 Desember 2006
"Aku tidak bisa mate." Draco berseru di telepon.
"Kenapa?" Blaise di sebrang sana bertanya padanya.
"Aku ada pekerjaan." Draco memberitahu lagi, tentu saja ia berbohong, siapa yang bekerja di malam natal?
"Pekerjaan macam apa? Kau bisa berbohong pada orang lain tapi tidak padaku bodoh!" Blaise berseru kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I Be Okay?
FanfictionCOMPLETED - Draco selalu merasa kesepian, tapi ia lebih baik mati daripada mengakuinya pada siapapun. Kehidupannya begitu monoton, seakan-akan ia hanya penumpang dalam mobil kehidupannya. Ia kesepian, tapi ini jalan yang ia inginkan, jalan yang ia p...