All of the characters belongs to J.K Rowling.
WILL I BE OKAY?
Chapter 4 : Nothing's Wrong
Rabu, 17 Januari 2007
Hermione tidak tahu apa yang salah dengan dirinya, tapi satu tatapan dari Tiffany Warren mampu membuatnya merasa tidak nyaman sepanjang rapat. Hermione berusaha fokus pada rapat, mencatat hal-hal penting dan melakukan pekerjaannya dengan baik tapi tetap saja, ia merasa ada yang salah dengan dirinya.
Sebenarnya ia yakin tidak ada yang salah dengan pakaiannya, pakaian yang ia gunakan adalah pakaian Muggle yang biasa digunakan para perempuan Muggle yang bekerja di kantoran. Ia menggunakan rok selutut berwarna krem, kemeja berwarna putih dan ia rasa tidak ada yang salah dengan pakaiannya. Hermione juga yakin make-up yang ia gunakan tidak berlebihan.
Hermione menghela nafasnya dan berusaha fokus pada perdebatan Draco dan Tiffany sekarang.
.
Draco, Hermione, dan Mr. Grant berdiri di depan gedung kantor milik Tiffany Warren dan sedang menunggu mobil mereka dari parkiran. Draco terus melirik Hermione dan Mr. Grant yang terus tertawa-tawa sendiri tanpa mengajaknya.
"Kita akan langsung kembali ke kantor kan?" Draco bertanya, sengaja memancing Hermione dan Mr. Grant.
Hermione dan Mr. Grant melihat satu-sama lain.
"Um, Mr. Malfoy, bagaimana jika anda kembali ke kantor duluan, aku dan Hermione ada sedikit urusan." Mr. Grant memberitahu.
Hermione dan Mr. Grant kemudian melihat Draco dengan tatapan penuh harapan, berharap Draco mengizinkan mereka pergi sebentar. Hermione dan Mr. Grant sudah berencana pergi ke restoran kesukaan Hermione yang terletak tidak jauh dari kantor Muggle yang mereka datangi.
Draco menyipitkan matanya. Ia tidak suka mereka berdua meninggalkannya dan menganggapnya hanya sekedar sebagai bos. Draco ingin ia juga bisa dekat dengan Hermione dan Johnson. Ia merasa terabaikan.
"Aku tahu kalian berdua ingin makan siang di restoran Muggle." Draco memberitahu, terdengar kesal. "Kenapa kalian tidak mau mengajakku?"
Hermione bisa mendengar nada sedih dari suaranya.
"Well, jika anda ingin ikut..." Mr. Grant berseru, merasa tidak enak pada Draco, mereka memang tidak kepikiran untuk mengajak Draco karena keduanya tahu betapa antinya Draco pada sesuatu yang berbau Muggle.
Draco melihat Hermione dan Mr. Grant dengan tatapan kesal. Hermione tahu kalau mereka berdua sebentar lagi akan terkena masalah. Mobil yang menjemput mereka sudah berhenti di depan mereka dan Hermione menarik nafasnya lalu menarik tangan Draco dan Mr. Grant agar mereka masuk ke mobil.
Draco dan Mr. Grant tidak mengerti apa yang terjadi, begitu mereka berhasil di dorong Hermione masuk ke mobil, Hermione langsung meminta supir untuk jalan ke nama jalan yang tidak mereka berdua kenal.
"Kita makan siang di tempat favoritku." Hermione memberitahu, dan dari nadanya ia tidak mau mendengar sanggahan dari Mr. Grant maupun Draco.
.
Mr. Grant duduk di samping Hermione sementara Draco duduk di depannya, mereka berhasil mendapatkan satu meja di antara pengunjung-pengunjung lain yang memenuhi restoran ini karena sedang jam makan siang.
Mr. Grant duduk sambil memperhatikan menu yang dipegangnya sementara Draco hanya melipat tangannya di depan dadanya, masih kesal.
Hermione menghela nafasnya, ia tahu bos-nya masih kesal, jadi ia langsung memanggil pelayan dan memesan tiga porsi makanan favoritnya yang juga merupakan makanan paling terkenal di restoran ini tanpa meminta tanggapan Mr. Grant dan Draco terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I Be Okay?
FanfictionCOMPLETED - Draco selalu merasa kesepian, tapi ia lebih baik mati daripada mengakuinya pada siapapun. Kehidupannya begitu monoton, seakan-akan ia hanya penumpang dalam mobil kehidupannya. Ia kesepian, tapi ini jalan yang ia inginkan, jalan yang ia p...