All of the characters belongs to J.K Rowling.
WILL I BE OKAY?
Chapter 10 : Another Lies
"Apa yang mungkin dilakukan ibuku?" Draco bertanya dari depan pintu.
Hermione kaget, ia melihat Mr. Grant meminta pertolongan dengan matanya. Mr. Grant melihat ke arah Draco kemudian Hermione, kemudian Draco lagi, dan kemudian Hermione lagi.
Mr. Grant sadar kalau Draco dan Hermione adalah dua orang dewasa yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, ia tidak seharusnya terlalu banyak ikut campur, tapi bekerja dengan mereka berdua membuatnya tahu kalau keduanya bisa sangat keras kepala dan melakukan semuanya sesuka hati mereka.
Mr. Grant menghela nafasnya.
"Ibumu mungkin datang lagi kesini mencarimu, jadi sebaiknya kau rutin mengunjunginya." Mr. Grant berbohong. "Kita tidak tahu apa yang ibumu mungkin lakukan kan?" Ia kemudian duduk di kursinya dan mulai bekerja.
Hermione tersenyum pada Draco kemudian juga kembali ke mejanya dan mulai bekerja. Draco tidak pergi kembali ke ruangannya tapi ia malah duduk di atas meja Hermione dan mulai mengganggunya dan mengajaknya bicara.
"Apa kau masih makan obat-obatanmu?" Draco bertanya.
Hermione mengangguk. "Menurut Healer ini bulan terakhir aku harus makan obat, berat badanku sudah naik jadi setelah ini tidak perlu makan obat lagi."
Draco mengangguk, ia mengambil salah satu pena yang ada di meja itu kemudian memainkannya, ia meletakkannya di rambut Hermione, menyangkutkannya di bagian Hermione mengikat rambutnya.
"Jangan!" Hermione berseru pelan memukul tangan Draco pelan.
Draco tertawa. "Aku tidak ada urusan hari ini, haruskah kita pergi makan malam bersama?" Draco bertanya, tersenyum pada Hermione yang tidak bisa fokus pada pekerjaannya.
Hermione ingin sekali pergi ke suatu tempat dengan Draco, pergi makan malam keluar seperti pasangan kekasih lainnya, tapi jika mereka pergi makan malam bersama pasti hal itu akan membuat hubungan mereka diketahui orang-orang dan itu berarti hanya tinggal tunggu waktu sampai Narcissa Malfoy mengetahuinya.
"Kenapa?" Draco bertanya saat Hermione hanya diam dan terlihat berpikir.
Sesuatu terlintas di pikiran Hermione, ia tersenyum dan meraih tangan Draco dan memegangnya di bawah meja agar Mr. Grant tidak melihat mereka.
"Apa kau keberatan jika kita makan di restoran Muggle?" Hermione bertanya. "Ada restoran yang ingin kudatangi." Hermione memberitahu.
Draco yang sudah berpikir Hermione tidak ingin makan malam dengannya tersenyum lebar. "Haruskah kita pulang duluan?"
"Berhentilah!" Mr. Grant berseru dari mejanya, mulai gatal melihat Hermione dan Draco yang berpacaran didepannya.
Hermione dan Draco tertawa pelan.
"Baiklah, kita berangkat setelah jam kerja." Draco berseru kemudian melompat turun dari meja Hermione dan mencium keningnya lalu kembali keruangannya.
.
"Hermione." Mr. Grant berseru sebelum pulang.
"Iya?" Hermione bertanya, ia sedang merapikan mejanya dan bersiap untuk pergi bersama Draco.
"Aku bisa melihat kalian bahagia bersama, Draco tidak tersenyum dan tertawa seperti itu pada semua orang. Sebaiknya kalian berdua membicarakan ini sebelum semuanya terlambat." Mr. Grant berseru kemudian terseyum pada Hermione berjalan keluar ruangan. "Ah.." Mr. Grant teringat sesuatu. "Jangan terlalu terlambat besok pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I Be Okay?
FanfictionCOMPLETED - Draco selalu merasa kesepian, tapi ia lebih baik mati daripada mengakuinya pada siapapun. Kehidupannya begitu monoton, seakan-akan ia hanya penumpang dalam mobil kehidupannya. Ia kesepian, tapi ini jalan yang ia inginkan, jalan yang ia p...