Chapter 24 : Newly Wed

7.6K 564 24
                                    

All of the characters belongs to J.K Rowling.

WILL I BE OKAY?

Chapter 24 : Newly Wed

A/N : Lil bit explicit scene at the end, just brace yourself

Minggu, 14 Oktober 2012

Hermione dan Draco duduk di salah satu ruangan sederhana di kementrian sihir. Mereka akan menikah hari ini.

Ketika Draco bilang kalau mereka akan menikah akhir pekan berikutnya, ternyata ia tidak bercanda.

Hermione dibangunkan pagi hari oleh Draco yang tiba-tiba sudah berada di kamarnya.

-Flashback-

"Ada apa Draco? Kenapa kau datang pagi sekali?" Hermione berseru masih setengah mengantuk, ia bangun dari kasurnya dan berjalan ke arah Draco.

"Oh Granger! Yang benar saja! Hari ini kita akan menikah! Bagaimana kau bisa lupa?"

Hermione kemudian dengan cepat pergi ke rumah orangtuanya, dari dulu ia sudah bercita-cita akan menikah dengan menggunakan gaun pengantin ibunya.

Saat ia sampai di rumah kedua orangtuanya, ia menemukan kedua orangtuanya sudah berpakaian rapih dan siap berangkat. Gaun pengantin ibunya juga sudah dibersihkan dan dipersiapkan.

"Kenapa kau lama sekali Hermione?" Helena bertanya.

"Mom tahu?" Hermione bertanya tidak percaya.

"Tentu, Ginny bahkan sudah berada di sini dari tadi untuk membantumu bersiap-siap."

"Hermione, cepatlah kemari." Ginny berseru dari kamar yang berada di lantai satu.

Jadi Hermione dibantu Helena dan Ginny bersiap-siap untuk hari pernikahan paling sederhana dalam sejarah keluarga Malfoy.

-End Of Flashback-

"Apa kau sudah memberitahu ibumu?" Hermione bertanya pelan, mereka berdua duduk dengan tenang sebelum perwakilan kementrian datang dan menikahkan mereka.

Draco mengangguk.

Hermione terdiam, ia ingin bertanya bagaimana reaksi Narcissa, tapi ia tidak mau membuat suasana hati mereka berdua buruk di hari yang penting seperti ini.

Draco hanya tersenyum dan menggeleng pelan.

"Ugh, kenapa mereka lama sekali?" Ginny bertanya tidak sabaran, ia duduk di samping kedua orang tua Hermione dengan Harry dan Ron sementara Blaise dan Theo pergi mengurus beberapa berkas untuk Hermione dan Draco.

"Sabar sedikit Gin." Ron berseru.

-Flashback-

"Ada apa sih? Kenapa kita harus berkumpul di.... sini." Ron bertanya tapi kemudian berhenti bicara begitu melihat siapa yang ada di ruang tamu rumah Harry dan Ginny.

"Malfoy?" Ron bertanya bingung. "Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu?" Ron bertanya kemudian duduk di sofa. Sekarang ia, Draco, Harry dan Ginny duduk di ruang tamu rumah Harry.

"Ada yang ingin kubicarakan dengan kalian." Draco berseru.

"Tentang Hermione? Ada apa lagi sekarang? Ku kira kalian sudah hidup bahagia dan lupa pada kami." Ron berseru.

Ginny memutar matanya. "Biarkan Draco bicara dulu." Ginny berseru.

Draco menarik nafasnya kemudian melihat ke arah tiga sahabat Hermione yang ada di depannya.

Will I Be Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang