Chapter 21 : Another Way

5.8K 610 28
                                    

All of the characters belongs to J.K Rowling.

WILL I BE OKAY?

Chapter 21 : Another Way

"Draco." Mr. Grant berseru dari mejanya, Draco baru saja datang dan ia terlambat hampi dua jam.

"Dari mana saja? Kenapa terlambat sekali?"

"Dari tempat Hermione."

Mr. Grant menyipitkan matanya. "Hermione tidak mungkin akan menahanmu terlalu lama." Mr. Grant berseru curiga. Draco sudah berjalan dan duduk di mejanya. "Darimana kau?"

Draco tidak menjawab, ia mengangkat bahunya kemudian mulai sibuk dengan berkasnya.

"Ada apa Uncle?" Draco bertanya, tidak melepaskan matanya dari berkas-berkasnya saat merasakan Mr. Grant masih terus menatapinya.

"Kau dari mana Draco? Kau tidak berencana melakukan sesuatu yang buruk atau semacamnya kan?"

Draco hanya mengangkat bahunya. Mr. Grant memutuskan untuk tidak membahas itu lebih lama lagi.

"Kau mau aku pindah ruangan lagi?" Mr. Grant bertanya lagi setelah beberapa saat. "Jika Hermione mungkin akan sering berkunjung dan kalian perlu privasi?" Mr. Grant bertanya, berusaha terdengar santai, meskipun ia tahu ini adalah hal yang canggung untuk dibicarakan, terutama Draco sudah seperti anaknya sendiri.

Draco mendongak dan melihat ke arah Mr. Grant tidak percaya. "Tidak, tidak perlu, Hermione tidak akan sering berkunjung, ia sibuk di Hogwarts, dan lagipula kami tidak akan melakukan apa-apa di sini Uncle, jangan mulai bicara yang tidak-tidak."

Mr. Grant hanya mengangkat bahunya. Mereka berdua kemudian diam dan kembali fokus pada pekerjaan masing-masing sampai Mr. Grant tiba-tiba mengatakan sesuatu.

"Jadi Draco, apa kau sudah punya rencana? Kau tahu kan? Kalian tidak muda lagi, dan meskipun para penyihir biasanya punya jenjang waktu hidup lebih panjang dari Muggle, bukankah lebih baik jika kalian segera menikah?"

Draco terdiam dan meresapi perkataan Uncle Johnson baik-baik.

"Akan ada banyak manfaatnya jika kalian menikah." Mr. Grant mulai berseru panjang lebar. "Kau bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya tanpa harus membuat alasan, kau bisa memberikannya apapun tanpa harus takut ia menolak uangmu, karena kita sama-sama tahu bagaimana Hermione. Dan yang paling penting, ibumu tidak akan bisa melakukan banyak hal jika kalian sudah menikah."

"Apa?" Draco berseru mendengar bagian terakhir kalimat Mr. Grant.

"Well, kau tahu kan? Ada sihir yang mengikat keluargamu, kalau sesama Malfoy tidak bisa saling melukai."

"Benarkah?" Draco bertanya.

Mr. Grant memutar matanya. "Masa kau tidak tahu?"

Draco menggeleng. "Apa kau serius Uncle? Karena aku belum pernah mendengar hal semacam ini sebelumnya."

"Well, saat aku masih bekerja dengan ayahmu, ia pernah mengatakannya sekali padaku..."

.

"Miss Granger." Narcissa Malfoy menyeringai ke arahnya.

"Apa yang anda lakukan di sini Mrs. Malfoy?" Hermione bertanya, ia tahu sesuatu akan terjadi sekarang, dan ia harus bisa menyelesaikan ini sekarang atau ini tidak akan pernah selesai.

"Aku percaya kita masih punya masalah yang harus diselesaikan Miss Granger."

"Aku rasa kita tidak punya apapun untuk dibicarakan atau di selesaikan." Hermione menjawab.

Will I Be Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang