All of the characters belongs to J.K Rowling.
WILL I BE OKAY?
Chapter 16 : Fight For
Jumat, 31 Agustus 2012
Semua orang juga tahu kalau Astoria perempuan yang baik. Semua orang termasuk Mr. Grant dan Draco tahu hal itu. Semenjak Hermione pergi, ia sering datang berkunjung ke DM Company.
Bukan hanya sekedar datang dan menemui Draco, Astoria menyapa semua orang yang berpapasan dengannya. Ia sopan dan ramah, ia sering mengobrol dengan Mr. Grant, dan Mr. Grant akui kalau Astoria adalah perempuan yang baik.
Ia bukan tipe-tipe perempuan berdarah murni yang sombong dan tidak peduli pada hal lain selain dirinya sendiri, ia tidak hanya boneka cantik berjalan, ia pintar dan sering terlibat dalam kegiatan-kegiatan amal.
Selama lima tahun Mr. Grant menyaksikan Astoria Greengrass bersabar dan bersabar, ia bisa saja mencari pria lain yang lebih baik dari Draco, mungkin tidak sekaya Draco, tapi tentu saja lebih sopan dan memperlakukannya dengan lebih baik.
Ketika Draco akhirnya mengumumkan mereka akan menikah akhir tahun ini Mr. Grant ikut bahagia untuk Astoria.
Tapi kemudian ia sedih untuk Draco.
Dan anehnya lagi ia ikut sedih untuk Hermione.
Anak-anak muda jaman sekarang memang aneh, kenapa percintaan mereka sekarang rumit sekali, tidak seperti waktu ia masih muda dulu.
Setelah satu tahun Astoria mampu bertahan menghadapi tingkah laku Draco yang kurang ajar, Mr. Grant menyuruh Draco melupakan Hermione dan menghargai apa yang ada didepannya. Mr. Grant tahu kalau Draco mencintai Hermione, tentu saja ia tahu, ia juga tahu kalau Hermione juga membalas perasaan Draco. Hanya saja alasan Hermione masih tidak bisa diterima oleh nalarnya.
Tadinya satu tahun setelah Hermione mulai bekerja di DM Company, Mr. Grant berencana untuk pensiun, tapi setelah Hermione pergi dan melihat apa yang terjadi pada Draco, ia tidak tega dan bertahan lebih lama.
Sialnya rencana pensiun yang tadinya hanya ia tunda satu tahun menjadi lima tahun. Tahun ini Mr. Grant benar-benar ingin pensiun, tapi Draco selalu menghindar jika ia mengajaknya bicara tentang hal ini, tentang rencana pensiunnya dan rencana untuk mencari sekretaris baru.
"Uncle apa jadwalku untuk besok?" Draco bertanya dari mejanya.
Beberapa waktu setelah Hermione pergi, setelah Draco bisa kembali bekerja dengan normal, ia dan Mr. Grant sepakat bahwa akan lebih baik dan efisien jika Mr. Grant bekerja di satu ruangan dengan Draco, jadi mereka berdua mengatur posisi sedemikian rupa sehingga keduanya bisa bekerja dengan lebih mudah dalam satu ruangan.
"Kosong Draco, besok hari Sabtu." Mr. Grant memberitahu, menghela nafasnya. Semenjak Draco tahu kalau Hermione kembali ke Inggris, hidupnya kembali berantakan.
Mr. Grant tidak tahu apakah Draco sudah menemuinya atau belum, Draco sendiri bilang ia belum menemui Hermione dan tidak berencana menemuinya, tapi Mr. Grant curiga kalau Draco diam-diam sudah menemui Hermione dan hasil pertemuan mereka tidak baik.
Draco mulai malas-malasan bekerja, ia sering melamun dan lupa akan banyak hal, contohnya barusan, ia lupa kalau besok hari Sabtu.
"Tapi Mrs. Malfoy meminta kau datang ke Manor jika bisa." Mr. Grant menyampaikan pesan Narcissa.
Draco tidak merespon, selama lima tahun ini hubungannya dengan ibunya semakin buruk. Ia tidak pernah mau datang ke Manor, jika Narcissa datang kekantor atau ke apartementnya ia akan pergi begitu saja. Surat dari Narcissa bahkan tidak pernah dibukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I Be Okay?
FanfictionCOMPLETED - Draco selalu merasa kesepian, tapi ia lebih baik mati daripada mengakuinya pada siapapun. Kehidupannya begitu monoton, seakan-akan ia hanya penumpang dalam mobil kehidupannya. Ia kesepian, tapi ini jalan yang ia inginkan, jalan yang ia p...