All of the characters belongs to J.K Rowling.
WILL I BE OKAY?
Chapter 20 : Unfinished Business
Rabu, 19 September 2012
Hermione terbangun pagi itu seperti biasa, belakangan ini perasaannya memang tidak enak terutama karena kedatangan Narcissa Malfoy dua hari yang lalu. Tapi Draco sudah mengatakan padanya kalau semuanya akan baik-baik saja. Hermione juga tidak begitu yakin apa yang pria itu maksud dengan baik-baik saja.
Well, apapun yang akan terjadi mereka akan bersama. Hermione yakin. Ia hanya ingin menghabiskan hari ulang tahunnya hari ini dengan menyenangkan.
Hermione baru bergerak dan meregangkan tubuhnya saat ia kemudian merasakan ada seseorang di belakangnya.
"Good Morning Birthday Girl." Draco bergumam pelan tidak jauh dari telingannya.
Hermione tersenyum dan langsung membalikkan badannya. "Sejak kapan kau ada disini?" Hermione bertanya, Draco memakai pakaian kerjanya seperti biasa tapi berbaring di depannya dan terlihat seperti model.
Draco kemudian melihat jam tangannya lalu pura – pura berpikir. "Belum lama, hanya beberapa menit sebelum kau bangun." Draco berseru.
Hermione tersenyum dan mencium Draco lembut. "Kenapa kau datang cepat sekali? Ku kira kita hanya akan makan malam nanti."
Draco hanya mengangkat bahunya. "Aku terbangun tadi pagi dan kemudian aku ingin bertemu denganmu." Draco memberitahu, hari Senin kemarin ia juga sudah meminta Kepala Sekolah McGonnagall untuk menghubungkan saluran floo di kamar Hermione dengan saluran floo di apartementnnya dan Draco sekarang punya akses mudah untuk menemui kekasihnya.
Hermione tersenyum ia baru akan mendekat untuk mencium Draco lagi tapi kemudian Draco menciumnya duluan. "Happy Birthday." Draco berseru.
Hermione tidak menjawab dan hanya melingkarkan tangannya di leher Draco dan menciumnya lagi, lebih lama dan lebih dalam. Hermione kemudian menarik dirinya, menatap Draco dan meletakkan tangannya di pipinya lembut, ada yang aneh di matanya, ia seperti sedang memikirkan sesuatu. Hermione cukup yakin kalau sesuatu itu ada hubungannya dengan Narcissa.
Hari ini Hermione hanya akan mengajar dua kelas dan selesai sebelum jam makan siang, awalnya ia berencana untuk mendatangi Draco di kantornya setelah jam makan siang tapi sepertinya kekasihnya bergerak lebih cepat.
"Aku ingin menculikmu dan membawamu pergi dari sini." Draco bergumam, menarik bibirnya dari bibir Hermione dan bergerak ke lehernya.
Hermione menutup matanya dan menikmati sensasi bibir Draco di kulitnya. Hermione mengeluarkan suara gumaman pelan dari belakang tenggorokannya dan meletakkan tangannya di rambut Draco yang masih fokus pada lehernya.
"Jam berapa kelas pertamamu?" Draco bertanya pelan.
"8.30." Hermione menjawab. Mereka berdua kemudian dengan cepat melihat ke arah jam dinding, mereka punya waktu empat puluh lima menit sebelum kelas pertama Hermione di mulai.
Draco dan Hermione melompat dari kasur dan dengan cepat membuka baju mereka. Draco harus membuka jas, kemeja dan celananya, sementara Hermione hanya perlu melepas gaun tidurnya, dan mereka dengan cepat kembali melompat ke tengah kasur.
.
"Aku tidak suka ini." Ginny berseru dengan kedua tangannya di pinggang.
"Maaf Gin, tapi aku sudah berjanji akan makan malam dengan Draco, dan akhir pekan ini kau masih tetap bisa mengadakan acara makan siang bersama, dan orangtuaku juga akan kuminta untuk datang." Hermione berseru. Ia mampir sebentar ke kediaman keluarga Potter sebelum pergi ke kantor Draco untuk makan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I Be Okay?
FanfictionCOMPLETED - Draco selalu merasa kesepian, tapi ia lebih baik mati daripada mengakuinya pada siapapun. Kehidupannya begitu monoton, seakan-akan ia hanya penumpang dalam mobil kehidupannya. Ia kesepian, tapi ini jalan yang ia inginkan, jalan yang ia p...