Chapter 8 : Be Damned

6.6K 745 31
                                    

All of the characters belongs to J.K Rowling.

WILL I BE OKAY?

Chapter 8 : Be Damned

Rabu, 28 Februari 2007

Draco duduk diam di ruangannya, ia sedang mengurus beberapa berkas tentang pembangunan pabrik di China. Hari ini ia lagi-lagi harus bertemu dengan Tiffany dan hal itu membuatnya malas.

Apalagi hubungannya dengan Hermione sedang tidak baik. Draco berdiri dari kursinya dan memutuskan untuk menuju ruangan Hermione dan Mr. Grant.

"Dimana Hermione?" Draco bertanya saat hanya ada Mr. Grant di ruangan itu, ia melihat ke arah meja Hermione dan mejanya terlalu rapih untuk ukuran ditinggal ke toilet.

"Ia izin pergi ke St. Mungo." Mr. Grant memberitahu sambil lalu, ia tidak melihat Draco yang berdiri di depan pintu ruangannya. Ia masih merasa sepertinya murungnya Hermione beberapa hari belakangan ini ada hubungannya dengan Draco.

"Kenapa? Apa dia sakit?" Draco bertanya, berusaha menyembunyikan rasa panik dari suaranya.

Mr. Grant masih berpura-pura fokus pada berkasnya, ia mengangkat bahunya. "Belakangan ini sepertinya ia memang tidak enak badan." Mr. Grant mengompori. "Sepertinya ia juga banyak pikiran, semoga kesehatannya tidak semakin memburuk."

"Apa dia sudah minta izin untuk tidak masuk hari ini?" Draco berpura-pura tidak suka.

Mr. Grant mengangguk. "Ia datang tadi pagi dan wajahnya pucat sekali, bagaimana mungkin aku tidak mengizinkannya untuk pergi ke St. Mungo dengan keadaan seperti itu."

"Apa dia benar-benar sakit?" Draco mulai terdengar kuatir.

Mr. Grant mengangguk.

Draco kembali ke ruangannya, lupa kalau ia awalnya ingin meminta Mr. Grant menyiapkan berkas untuk rapat dengan perwakilan perusahaan Tiffany. Sementara Mr. Grant tersenyum sendiri karena Draco Malfoy terkadang terlalu mudah untuk diperdaya.

Begitu Draco kembali ke ruangannya ia memakai jasnya dan menggunakan saluran floo lalu menuju ke St. Mungo tanpa pikir panjang.

.

Draco tiba di lobby St. Mungo dan langsung menemukan rambut keriting Hermione di salah satu kursi, ia berdiri dan sepertinya akan berjalan ke meja resepsionis.

"Granger!"

Hermione berbalik dan melihat Draco kaget.

"Mr. Malfoy? Apa yang anda lakukan disini?" Hermione bertanya bingung.

"Kau sendiri? Apa yang kau lakukan disini? Granger, apa penyakitmu kambuh?" Draco bertanya cemas.

Hermione menggeleng. "Aku ada sedikit urusan."

"Urusan apa?" Draco bertanya curiga.

"Aku ingin bertemu dengan bagian penyakit organ dalam dan membicarakan beberapa hal."

"Membicarakan apa?" Draco bertanya lagi, tidak lagi menahan rasa ingin tahunya.

"Ibuku terkena suatu penyakit dan aku ingin tahu apa dunia sihir memiliki metode pengobatan yang bisa menyembuhkannya atau tidak." Hermione berseru pelan.

"Apa kau sudah menemui orang yang ingin kau temui ini?" Draco bertanya lagi.

Hermione menggeleng. "Sepertinya ia sangat sibuk, aku sudah menunggu dari jam delapan pagi dan sepertinya ia masih belum bisa ditemu."

Draco melirik resepsionis di dekat mereka dengan tatapan curiga. Apa masuk akal seseorang sesibuk itu? Padahal di sekitar mereka sebenarnya tidak terlalu banyak orang.

Will I Be Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang