Chapter 19 : It's Enough

7.5K 639 50
                                    

All of the characters belongs to J.K Rowling.

WILL I BE OKAY?

Chapter 19 : It's Enough

Senin, 17 September 2012

"Berhentilah tersenyum Draco." Mr. Grant menimpuknya dengan bola kertas yang dibuatnya.

Draco hanya tertawa dan mengabaikan Mr. Grant. Moodnya sedang baik hari ini. Begitu baik sampai-sampai ia yakin kalau ada cahaya terang memancar dari sekitar tubuhnya.

Ia terbangun tadi pagi dengan rambut Hermione menutupi wajahnya, kaki mereka berkaitan dan Hermione memeluknya erat dan wajah perempuan itu tersembunyi di dadanya. Draco tersenyum dan memeluk Hermione erat, tidak ingin bangun dan kembali ke dunia nyata.

Tidak lama Hermione bangun dan mengatakan kalau mereka harus kembali kerja. Hermione harus kembali ke Hogwarts dan Draco punya pekerjaan yang harus diurusnya.

Draco sempat menolak, tapi ia tetap saja tidak bisa menolak Hermione Granger bahkan setelah sekian lama. Akhirnya mereka bersiap-siap bersama, Hermione mandi duluan sementara Draco mengumpulkan nyawanya, kemudian ketika giliran Draco mandi Hermione membuat sarapan untuk mereka berdua.

Setelah berjanji akan makan malam bersama pada hari ulang tahun Hermione akhirnya mereka berdua pergi. Draco ke kantor dan Hermione kembali ke Hogwarts.

"Apa sesuatu yang baik terjadi padamu?" Mr. Grant bertanya, menyadarkan Draco dari lamunannya akan Hermione.

Draco mengangkat bahunya dan tersenyum bodoh.

Mr. Grant tentu saja tahu apa yang mungkin membuat Draco tersenyum seperti orang bodoh.

"Draco, kau sadar kan kau harus menghadapi ibumu setelah ini?" Mr. Grant bertanya.

Draco mengangguk. "Aku tahu dan aku tidak takut."

Mr. Grant mengangguk. "Baguslah kalau begitu."

Mereka kemudian kembali ke pekerjaan mereka masing-masing.

"Ah.. Uncle, tolong kosongkan jadwalku hari rabu." Draco memberitahu.

Mr. Grant tertawa, sudah lama sekali Draco tidak meminta hal-hal seperti itu darinya, biasanya ia akan lebih memilih bekerja daripada menghabiskan waktu seorang diri, tapi karena sekarang Hermione sudah kembali sepertinya ia juga akan kembali menjadi Draco Malfoy yang lama.

"Baiklah." Mr. Grant memberitahu.

.

Narcissa Malfoy sedang meminum tehnya di taman samping Malfoy Manor, ia sedang menikmati cuaca yang cerah pagi itu saat peri rumahnya berkata kalau ada surat untuknya dari Astoria Greengrass.

Narcissa membuka surat itu dengan cepat, penasaran kenapa calon menantunya itu mengiriminya surat dan bukan langsung datang jika ingin membicarakan sesuatu.

Dear Narcissa

Aku tidak yakin bagaimana caranya mengatakan hal ini padamu jadi aku menulis surat ini untukmu.

Narcissa, aku tidak mencintai Draco, aku tidak ingin menghabiskan hidupku dengan pria yang bahkan tidak bisa memandangku dengan rasa kasih sayang.

Aku minta maaf tapi aku harus membatalkan pernikahan ini.

Aku minta maaf sekali lagi, tapi ini yang terbaik untukku dan juga untuk Draco.

Tolong mengerti keputusanku, dan biarkan Draco melakukan apa yang ia inginkan.

-Astoria.

Will I Be Okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang