Prolog

33.5K 904 11
                                    

Oke guyss... aku masih penulis amatir, jadi ceritanya bakal mainstream banget, hihihi.. Tapi semoga kalian menikmati... #typobertebaran

*****

"Stella, kamu harus menikah sama dia!"

"Engga om! Bahkan umur Stella belom 18 tahun!" Kataku tak kalah dingin.

Bila kalian bingung, aku aka menceritakan sedikit masalahnya. Jadi sejak umur 7 tahun aku sudah dirawat oleh om dan tanteku karena orang tuaku meninggal akibat kecelakaan pesawat. Omku suka sekali menghamburkan uang untuk keperluannya serta anak dan istrinya, padahal uangnya adalah uang perusahaan papa. Karena hobby keluarga omku inilah sekarang mereka memiliki hutang besar dan memaksaku untuk menikahi orang yang memberikan pinjaman.

"Ada Ellise. Dia anak om yang juga menghamburkan uang itu." Kesal? Pasti! Siapa yang akan terima kalau menanggung beban orang lain yang bahkan orang itu tidak memperlakukanmu dengan baik?

"Gue? Nikah sama om-om beristri? NO!" Bantah Ellise sambil menggerakan tangannya secara berlebihan.

"Lagipula, disini kamu yang numpang, jadi anggap aja ini cara kamu balas budi." Kali ini yang bersuara adalah tanteku, Rosie.

"Apa gak salah? Kalian yang menumpang di rumah papa dan mama!" Kalau kalian pikir aku membentak mereka. Kalian salah!

"Dasar! Anak tak tau diri! Masih untung diberi makan, tapi malah ngelunjak! Pokoknya malam ini dia akan datang dan melamarmu." Aku mendapatkan satu tamparan di pipi kananku dari omku itu, lalu mereka bertiga pergi meninggalkanku di ruang tengah rumahku.

*****

Semoga aku bisa nyelesaiin cerita ini ya... Aku sempet beberapa kali post cerita, tapi karena bosen dan males jadinya ceritanya gak selesai dehh...

Tolong Vommentnya ya...

Makasihh... :-)

Smart Girl And Young TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang