Play video guys, pas Kinal kasih bunga ke dudut
Ini persembahan spesial ter untuk dudut yang habis seitansei-an bareng sengpai ..pas adegan cium tangan sungkeman lalu si dudut elus-elus rambut sengpai ...abaikan author yang masih gesreque 😳
..
Yey...Ending(4000 word) Rekor Baru.
Oiya Mau ngingetin...sebelumnya mau nyampein kalau Johan itu di otak Author itu Lidya Johandar *paandahLets Play
Bali-Indonesia
Kini veranda menginjakan kakinya di bali, johan yang senantiasa menggandeng erat tangannya dengan tangan kiri miliknya menghentikan taksi yang lenggang melaju lalu terhenti, kendaran berwarna biru muda itupun menuju apartemen milik keluarga johan. Sebagai pewaris perusahan besar *bayangintransresortbali *guecangkuljugaluthor...
Veranda menatap jendela yang menunjukan indah pemandangan bali dari ketinggian, pantai uluwatu kini tampak seluruhnya.
Pantai dengan sunset paling indah, senja pun kini menarik bayangan keduanya johan yang hadir dari belakang mengeratkan pelukannya dipinggang veranda.
Bayangan mereka menghiasai ruangan..siluet indah mereka lukiskan, johan merasa bahagia dengan sikap veranda kali ini. Gadis yang lembut andai tidak angkuh sedari mereka SMP apapun akan kulakukan untuk membuat gadis ini luluh kepadanya.
Posisi mereka masih tertahan dengan veranda yang masih meletakan kepalanya bersandar di dada bidang milik johan.
"Jo..kamu beneran mau kejakarta malam ini?, bagaimana kalau KPK pun menangkapmu" rengek veranda, johan yang merasa gadis yang dipelukannya kini sedikit tergetar ia segera membalikan posisi tubuh ve untuk menghadap kepadanya."Veranda...masalahnya tidak serumit ini, papa tidak melibatkanku..dan saat ini kumohon kamu tenang dan maafkanlah semua kesalahan dia, om jiro tidak salah ve..yang salah adalah ambisinya" Johan meredam kekhawatiran veranda. Johan tersenyum semu kepada gadisnya mengukir indah bayangan tertutup senja.
Garis hiasan senja semakin memperindah sunset dihadaoannya, ombak tipis dapat mereka dengar. Johan meraih pipi cembung veranda, veranda melemaskan katup mata sayunya. Menerima perlakuan johan, menerima bibir yang telah mendekat. Sedikit veranda mengepal kain pakaian milik johan yang terhempas oleh angin sore di sela pintu.
Veranda kini sepenuhnya ingin perlahan melupakan kinal.Kinal melepasnya karena kinal sepenuhnya ingin melihat veranda mendapat lebih, kehiduoan yang selayaknya..putri di istana dengan pangeran tamoan kaya raya menunggangi kuda.
Berbeda dengan diri kinal seorang pencuri hati mandiri, *bayanginKID KAITOU gais ~kaplok author"Percayalah..aku akan kembali veranda, secepatnya.." Kini wajah johan telah menjauh krmbali ia tersenyum dengan menyentuh lembut pipi veranda.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey to Succes Devi Kinal Putri (End)
Fanfiction[REVISI] [COMPLETE] #Tulisan Pertama This my present: The Journey to Succes Devi Kinal Putri ーーーーーーーーー Hanya tulisan labil dari seorang veteran comblang yang telah gugur di medan pertempuran, kaki tangan Jendral Kagami Devi Kinal Putri yang dibesar...