[6] My child : The biggest mistake

3.9K 302 40
                                    

Notice : Adult content !

Yerin pov.
Jimin kemana ya?
Mengapa jam segini dia belum pulang?
Apa terjadi sesuatu padanya?

Yerin menunggu jimin sambil mondar mandir kesana kesini tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

"Ah itu pasti jimin"

Aku langsung berlari membuka pintu, ternyata itu Taehyung. Dia membopong badan jimin.

"Yerin, jimin mabuk berat dia terlalu banyak minum tadi. Aku akan membawanya kekamarnya" ucap Taehyung.

"Hehe... Aku..pusing"

Jimin tertawa.

"Biar aku saja yang membawanya kekamarnya, kau pulang saja ini sudah sangat malam. Terima kasih Taehyung, maaf merepotkanmu"

Aku membopong badan jimin.

'Aduh berat sekali' batinku

"Tidak masalah kalau begitu aku pulang dulu"

Taehyung melambaikan tangannya padaku.

Normal pov.

Yerin menghempaskan tubuh jimin dikasur
"Aish berat sekali, tulangku retak semua deh"

Yerin memegang bahunya sambil keluar dari kamar jimin dan dia langsung masuk kekamarnya dan lupa untuk mengunci pintu.

Sampai tiba tiba jimin masuk kedalam kamarnya dengan sempoyongan dan setengah sadar.

Yerin yang melihat jimin langsung berdiri

"Jimin, kenapa kau kesini? Kau harus tidur"

Yerin mendekati jimin, tapi jimin tidak menjawabnya dan langsung menciumnya secara brutal.

Yerin kaget dan langsung mendorong jimin namun tidak bisa. Jimin langsung mendorong yerin ke tempat tidur dengan posisi yerin dibawah.

Jimin langsung membuka pakaian yang dipakai yerin, namun dia masih mencium yerin.

Yerin memukul dada jimin meminta dilepaskan, tapi jimin sudah sangat mabuk. Ciuman jimin lama lama turun keleher yerin.

"Siapa saja tolong aku, kumohon.."

Yerin menangis, lalu jimin membuka celana yerin.

"Jimin, kumohon sadarlah apa yang kau lakukan!"

Yerin teriak.

"Temani aku malam ini sayang.."

Jimin langsung membuka seluruh pakaiannya dan memasukkan adiknya ke vagina Yerin.

'Oh tuhan.. Dosa sebesar apa yang sudah kuperbuat' batin yerin.

Milik Jimin sudah masuk ke vagina yerin. Setelah itu jimin mulai menggoyang goyangkankan pinggulnya cepat.

Jimin ngelakuin perbuatan itu berjam jam.

"Ahh.. ji..minhh.." desah Yerin.

Yerin mencengkram kuat rambut jimin, jimin mengeluarkan cairan sperma nya di rahim yerin. Lalu setelah itu jimin langsung lelah dan menghempaskan tubuhnya disamping yerin.

Dia mencium kening yerin dan mengatakan, "Terima kasih untuk malam ini"

To be continue . . .

Note : maaf kurang panas

✔Yerin Jimin;『My Child‮『  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang