"Hai, maaf kalau telat" seorang pria datang dan langsung duduk dikursi samping Jimin.
Siapa lagi kalau bukan Yoongi.
Taehyung dan Jimin pun menatapnya datar dan kemudian bilang,
"tidak apa" ucap mereka berbarengan dan kemudian tersenyum.
Jimin pun kembali pada topik pembicaraannya tadi bersama Taehyung.
"oh ya, tadi apa yang ingin kau katakan Taeh?" tanya Jimin.
"Begini.. Apa kau masih mencintainya?"
"aku akan selalu mencintainya" balas Jimin dengan tegas.
Yoongi yang menatap mereka berdua bingung, ia pun langsung bertanya,
"siapa? Yerin kah?"
Taehyung mengangguk untuk menjawab pertanyaan Yoongi.
"wah baguslah. Kalau begitu telpon saja dia. Nih aku punya nomornya"
Jimin mengerutkan dahinya bingung.
"aku menelponnya untuk apa?" tanyanya.
"tentu saja untuk membuat Yerin kembali padamu seperti dulu" sambung Jungkook.
Jimin hanya menunduk. Raut wajahnya berubah menjadi sedih.
"kenapa?" tanya Taehyung penasaran.
"tapi kurasa dia membenciku setelah perbuatan yang kulakukan padanya waktu dulu" ucap Jimin.
"alah, Sudah. Tidak usah banyak bicara. Ini nomornya"
•
•
•
•
•Eunha House.
Yewon datang dengan membawa sekantung makanan dan langsung menyapa Yerin, Eunha dan Jaemin."aku datang setelah disibukkan oleh masalah masalah yang rumit, Ugh"
Yewon memegang kepalanya.
"masalah apa memangnya?" tanya Eunha.
"itu. Tentang pembatalan tunanganku dengan Jimin" jawab Yewon santai.
Yerin terbelalak karna terkejut. Ia tak menyangkan bahwa tunangan Jimin dengan Yewon batal.
Yerin masih terkejut dan melotot kearah Yewon.
Sedangkan Jaemin perhatiannya terarah pada kantung makanan yang dibawa oleh Yewon.
"tante, apa itu makanan?" tanya Jaemin dengan nada imutnya.
"ah tentu saja. Aku sampai lupa. Ayo kita makan" ucap Yewon.
"YES!"
Yewon, Jaemin dan Eunha sudah sibuk memakan makanan itu.
Sedangkan Yerin?
Dia hanya melamun memikirkan pembatalan pertunangan antara Yewon dan Jimin.
Ia sedang berfikir, jika tunangan itu dibatalkan, apa yang akan dilakukan Jimin nantinya?
Apa dia akan mengejar Yerin?
Atau ...
Mengambil Jaemin dari Yerin?
Eunha yang melihat Yerin melamun akhirnya ia memutuskan untuk menyadarkan Yerin dari lamunannya dengan menawarkan makanan yang dibawakan oleh Yewon.
"kau tidak ingin makan yerin?" tanya Eunha.
"e..eh? Iya aku akan makan"
Yerin tersenyum kikuk. Dan ia mulai makan bersama. Tidak ada pembicaraan saat makan. Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu.
Dengan tiba tiba, Jaemin berbisik memanggil Yerin. Yerin pun membalas panggilan Jaemin dengan berbisik.
"eomma.."
"ada apa sayang?"
"apa eomma tahu dimana paman Jimin tinggal? Aku ingin bermain dengannya. Dia sangat baik"
Yerin terkejut mendengarnya.
Dari mana Jaemin mengenal Jimin?
"ka..kau kenal dengannya?"
"tentu saja. Waktu itu saat aku dan tante Eunha ke supermarket aku bertemu dengan Paman Taehyung dan paman Jimin"
Yerin makin terkejut mendengarnya. Dia bingung harus menjawab apa pada Jaemin. Yerin takut jika Jaemin bertanya lebih jauh tentang Jimin.
"ah, jaemin-ah kau jangan bermain dengan orang yang kau belum kenal sebelumnya oke? Kalau nanti paman Jimin melakukan hal jahat padamu bagaimana? Kamu kan belum tahu dia baik atau jahat" balas Yerin.
"tapi tadi dia baik denganku kok.."
Jaemin membalasnya sambil cemberut.
"percaya sama eomma sayang... Eomma melakukan ini karna eomma sayang padamu"
Yerin mengelus lembut rambut Jaemin.
"baiklah eomma"
'maafkan eomma sayang. Eomma bukannya bermaksud ingin menjauhkanmu dari Appamu, Hanya saja... Eomma takut kehilangan dirimu' batin Yerin.
Skip-
Malam ini, Appa Yewon berulang tahun. Yerin, Eunha dan Jaemin pun datang kerumah Yewon.
Disana, Eunha memakan sangat banyak makanan.
Tanpa sadar, Yerin tengah diperhatikan oleh seorang pria.
"hai, yerin" sapa pria itu.
"loh jungkook? Kau disini juga?" tanya Yerin setengah terkejut.
"begitulah" jawabnya singkat.
Yerin tahu bahwa Jungkook menyukainya. Tapi Yerin harus bersikap biasa saja.
Ia tidak boleh menyukai Jungkook.
"kalau begitu.. Aku permisi sebentar ya. Aku ingin mengambil makanan"
Yerin tersenyum dan dibalas anggukan oleh Jungkook. Yerin pun langsung pergi ke tempat makanan.
Tiba tibaㅡ
"Yerin?"
Yerin terkejut saat menatap wajah yang mengeluarkan suara itu. Dia adalah seorang pria yang yerin rindukan selama ini.
"kau.. Mengapa kau bisa ada disini?"
Yerin ingin beranjak pergi. Namun ditahan oleh pria itu dan kemudian menyeret Yerin ketempat sepi.
"jimin, kenapa kau bisa disini?!"
To be continue. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Yerin Jimin;『My Child『
Ngẫu nhiênIni kesalahanku, Yerin Start : 30 Sept 2016 Finish : 29 Agt 2017 [Jimin - Yerin]