Yerin pov.
Aku sebenarnya tidak sakit tapi aku hanya tidak ingin keluar dulu, karena siapa tahu saja aku ketemu Jimin dijalan.Huh aku tidak bisa membayangkan ketemu dengannya nanti.
Dan masalahnya sekarang Jimin sudah tahu tentang Jaemin, jika nanti ketemu dengan Jaemin apa dia akanㅡ
Tidak,
Tidak aku harus membuat Jaemin agar menjauh dari Jimin.
Bagaimanapun caranya!
•
•Beberapa menit kemudian aku berpikir, apa Eunha akan menjemput Jaemin nantinya?
Aku langsung mengirim pesan keEunha
To : Eunha
[Eunha-ah apa kau akan menjemput hanhan pulang nanti?]Tidak perlu waktu lama dia langsung membalas pesanku.
From : Eunha
[Tentu saja, memangnya kenapa?]To: Eunha
[Ah tidak jadi]From : Eunha
[Cih]Aku memutuskan untuk tidur sebentar. Aku mulai merasa ngantuk.
------
Eunha pov.
Setelah jadwal praktekku dirumah sakit selesai, aku mulai melangkah keluar rumah sakit dan berjalan menuju sekolah hanhan untuk menjemputnya.Tapi ada seseorang yang memanggil namaku.
"Eunha!"
Aku menoleh dan hatiku langsung berbunga bunga melihat orang yang ada didepanku sekarang.
"Lho? Jungkook sunbae?"
Dia tersenyum lebar dan menghampiriku
"Ada apa?" tanyaku girang.
"Kita bicarakan sambil duduk ditaman saja, apa tidak apa?" tanyanya balik.
"Oh tentu saja"
Aku mengikutinya menuju taman dan mulai membayangkan macam macam sambil senyum senyum sendiri.
Kami berdua duduk lalu aku memulai pembicaraan.
"Apa jadwalmu sudah selesai?" tanya kami barengan.
"Ah kau duluan" ucap Jungkook.
"Gomawo, apa jadwalmu sudah selesai?"
"Belum, kau pasti sudah selesai kan?"
"Ya, kalau begitu apa yang ingin kau bicarakan?"
Dia berdehem, aku menahan untuk tidak tersenyum, namun tidak bisa.
"Begini, kau itu temannya Jung Yerin kan?" tanyanya.
"Iya, memang kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Yerin Jimin;『My Child『
De TodoIni kesalahanku, Yerin Start : 30 Sept 2016 Finish : 29 Agt 2017 [Jimin - Yerin]