enjoy!
"good job guys!" ujar Laras semangat karena majalah yang mereka buat sudah dikirim ke murid-murid dan mendapat kesan positif.
"nanti ya makan-makannya, jam 7 malem" tambahnya membuat seluruh anggota senang.
"siap kak"
"ah cie yang berhasil" goda Dimas seraya mencubit pipi tembam Laras.
"aaa sakit Dimas" pekik Laras.
"pulang bareng gue ya" Laras dengan senang hati menangguk.
Tepat 15 menit sebelum pukul 7 malam, Dimas sudah berada di depan rumah Laras.
"ayo berangkat Ras" ajak Dimas yang melihat Laras sudah siap dengan flannel shirt dan skinny jeans-nya.
"hei baju kita couple-an" seru laras yang melihat baju yang dikenakan Dimas juga sama, bedanya hanya di warna motif flannel-nya. Laras dengan warna merah-hitam dipadukan dengan kaos putih di dalamnya sedangkan Dimas dengan warna motif biru hitamnya.
"kita kan emang couple" Dimas menyalakan motornya kemudian meluncur menuju café yang dituju.
Jalanan kota yang tidak begitu padat membuat mereka tiba di tempat tepat waktu. Mereka berjalan beriringan menuju pintu depan café.
"aaa kak Dimas sama Kak Laras cute banget, sini aku foto dulu" Dimas merangkul pundak Laras seraya tersenyum pada kamera.
Adik kelas yang bernama Aila tersebut menunjukan foto ysng baru saja ia jepret "ini kak, lucu kan?" Laras dan Dimas hanya dapat mengangguk senang.
"wih kirim ke line gue ya" ujar Dimas girang.
Setelah semua anggota berkumpul, Laras memanggil pelayan "mbak saya pesen yang ini terus minumnya es teh mint ya" pinta Laras kemudian menutup buku menu.
"lo lagi gak sedih kan?" bisik Dimas.
"engga kok, gue emang suka es teh mint" balas Laras.
"saya pesen yang ini dan minumannya samain aja, mbak" kata Dimas membuat Laras heran.
"ngapain lo ikut-ikut?" Tanya Laras.
"lah yang minum juga gue" balas Dimas.
"aduh kakak ini gak ada romantis-romantisnya sama sekali" celetuk salah satu junior-nya yang heran melihat tingkah kedua orang yang pacaran tersebut.
"ngapain harus romantis kalo nyatanya cuma fake?" ujar Dimas membuat Laras tersenyum bangga.
I don't care what people say when we're together
You know I want to be the one who holds you when you sleep
I just want it to be you and I forever
I know you wanna leave
So come on baby be with me so happily
"makasih Dim, hati-hati di jalan sekarang banyak begal. Gue gak mau kalo lo masuk berita terus lo terkenal dimana-mana, terus--" nasehat Laras karena mereka baru selesai makan-makan pukul 9 malam.
"iya mak rombeng" potong Dimas bercanda.
"pake ngatain gue mak rombeng lagi, udah sono pergi" usir Laras.
"yah gitu aja ngambek" dengan gemasnya Dimas mencubit kedua pipi laras membuatnya meringis. Hobi kedua gue setelah basket: mencubit pipi Laras komentar Dimas dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Fault
Teen Fiction"Is it a fault if am I love with you?" Entah mereka harus senang atau sebaliknya. Senang karena orang yang dihindari menjauh dan sedih karena orang yang selama ini berada di sampingnya menghilang dari kehidupan. Inilah cerita dibalik sebuah kesala...