-5-

21.2K 1.6K 11
                                    

^^^^ credit to owner ^^^^

_____________________________________________________


''Anyeonggg, ladies''

Seunghoon menyapa BlackPink yang sedang beristirahat setelah latihan koreografi mereka selama dua jam. Lalisa tersedak, Winner oppa-nya sudah datang.

''Oppa, aku bisa jelaskan'', Lalisa sudah panik duluan melihat Seunghoon yang semakin mendekat tapi pria itu hanya melewatinya.

Seunghoon sekilas melirik Lalisa dengan kening berkerut, ''Aku datang bukan untukmu. Aku ingin menemui Rosie''

''Neee?'', baik Rose dan Lalisa kebingungan.

''Cuma Lisa yang ikut We Got Married, oppa. Aku tidak''

''Terus?''

''Terus?'', Rose mengulangi pertanyaan Seunghoon tapi dengan volume yang lebih tinggi karena di benar-benar tidak mengerti. Ia menatap ke-empat anggota Winner yang lain - yang sedari tadi duduk di lantai bersama mereka tapi hanya diam saja melihat tingkah Seunghoon dan yang membingungkan mereka tidak langsung menyerang Lalisa dengan pertanyaan. Bukannya mereka datang untuk Lalisa?

''Ada apa dengan Seunghoon, oppa?'', tanya Rose dengan wajah ngeri. Bagaimana tidak? Seunghoon sudah duduk di sampingnya dengan mata yang terus mengerling kearahnya.

Mino, Taehyun, Jiwoo, dan Seungyoon menggelengkan kepala sambil mengedikkan bahunya. Sedetik kemudian, Jisoo sudah sibuk berbicara soal drama terbaru bersama Seungyoon - Jiwoo menjadi pendengar karena dia tidak terlalu dekat dengan Jisoo kebetulan saja Seungyoon dekat dengan Jisoo karena keduanya sama-sama menjadi cameo dalam sebuah drama, Jennie berkonsultasi dengan Mino soal bagian rap-nya di lagu debut BlackPink. Sementara Taehyun seperti biasa, hanya diam dan mengamati sekitar.

Lalisa kebingungan, situasi yang ada tidak seperti yang dia bayangkan tapi dia lega.

''Ucu..cu..cu... Rosie, berkeringatan sekali''

''Boa nenggoya, oppa?''

Rose menjauh saat Seunghoon mengangkat bajunya keatas untuk menyeka keringatnya dengan ujung baju pria itu.

Lalisa mengalihkan tatapannya kearah lain, merasa malu karena sekilas melihat six pack Seunghoon.

Seunghoon menahan Rose dengan merangkul gadis itu. Membuatnya tidak bisa pergi kemana-mana. Pembicaraan Mino bersama Jennie sempat terhenti karena mereka terganggu dengan keributan yang dilakukan Seunghoon dan Rose, keduanya menggeleng-gelengkan kepala.

''Diam, Rosie-ya''

''Oppa, kau kerasukan setan, uh?''

Seunghoon tidak menjawab, ia mengangkat bajunya dan menyeka keringat yang ada di kening Rose. Gadis itu sempat menghindar tapi tangan kanan Seunghoon yang tadinya merangkulnya jadi berpindah berada diatas kepalanya.

''Aku begini karena aku perhatian denganmu''

''Apa aku harus bahagia?''

''Bukannya memang harus begitu?''

''Ah, geumanhe'', Rose mendorong Seunghoon menjauh, ''Lisa-ya, do something to your this crazy oppa''

YG PRINCESS (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang