"ppalli jeonhwahae ppalli jeonhwahae" Lalisa menyanyikan lagu debut MOBB sambil meloncat-loncat dan mengangguk-anggukan kepala. Mengganggu waktu istirahat Mino dan Bobby.
Bobby cuma bisa geleng-geleng kepala sementara Mino tersenyum melihat Lalisa menikmati lagu debutnya bersama Bobby. Lalisa sudah menghafal lagu tersebut tepat dihari rilis, ia langsung menghubungi Mino-Bobby untuk menyampaikan dukungannya untuk lagu tersebut.
"Hari ini mereka akan syuting Weekly Idol, kan hyung?"
Mino mengangguk.
"Ahh" Bobby menganggukan kepala. "Pantas saja dia jadi gila"
Lalisa berhenti bernyanyi, memandang Bobby dengan datar. "Oppa sama sekali tidak membantu"
"Aku juga tidak ada niat untuk itu"
"Oppa tidak tahu berterima kasih yaaa, aku sudah membantu oppa dengan Jisoo unnie"
Mino menoleh untuk menatap Bobby, tatapannya seolah berkata wow-sekarang-Jisoo-huh.
"Kami hanya berteman, tidak ada apa-apa hyung"
"Semua juga berawal dari teman" cibir Lalisa.
Bobby menatap tajam gadis itu sedangkan Lalisa menjulurkan lidahnya, tidak peduli.
Mino mengerling, "Aku lega tidak melihatmu main kejar-kejaran lagi dengan Hayi"
Bobby berdecak tapi tidak bisa mengatakan apa-apa. Ia malahan menatap Lalisa, "Kau tidak perlu gugup, jadi dirimu sendiri saja"
Mino ikut menatap Lalisa, ahh gadis itu sejak dari tadi memang uring-uringan. Tidak bisa diam dan menjadi menyebalkan.
"Jiwon betul, kenapa kami tidak pernah melihatmu menjadi Lisa yang kami kenal jika di TV?"
"BlackPink saja baru menghadiri acara music show oppa. Jangan berlebihan"
"Tapi ada bagian interview-nya, Lalisa" gemas Bobby.
"Tapi serius, kau tidak pernah buka suara"
Lalisa menghela napas, mengambil tempat diantara Mino dan Bobby kemudian menjatuhkan kepalanya pada bahu Bobby. Namun Mino mengangkat kepala Lalisa dan mendorongnya untuk diletakkan di bahunya.
Bobby memutar bola matanya.
"Aku cuma takut salah bicara"
"Korea-mu sudah cukup bagus" balas Mino.
"Aku masih beberapa kali salah oppa, daripada nanti aku membuat sensasi lebih baik aku diam saja"
Bobby tertawa geli, "Aku jadi teringat waktu kita rapat bulanan dan Teddy oppa membiarkan kita untuk mendengar lagu demo debut BlackPink hahaha Lisa mengucapkan coah heyo pada Teddy hyung dengan wajah super polosnya dan bukannya coahyo hahaha lalu semua orang cuma bisa diam tapi detik berikutnya sibuk menggoda Teddy hyung yang memerah padahal waktu itu Teddy hyung punya Yeseul noona hahaha sajangnim saja sampai tertawa. Itu bukan hal yang mengejutkan, Lisa sudah jadi bahan pembicaraan bahkan sebelum dia mendapatkan predikat princess"
Lalisa memukul perut Bobby untuk membuat oppa-nya itu berhenti tertawa dengan otomatis. Yang dipukul mengeluh kesakitan namun tak lama kembali tertawa. Lalisa sudah malas untuk berusaha menghentikan tawa menyebalkan tersebut.
Mino menerawang sebentar kemudian mulai tertawa, dia mengingat kejadian itu. Kejadian tersebut sudah lama sekali, well, BlackPink dibentuk sejak lama hanya saja dulu nama group mereka PinkPunk. Nama yang menggelikan bagi Mino. Saat itu Lalisa sudah jadi favorit orang-orang di YG hanya saja belum dekat dengan para sunbae, kejadian lucu itu menjadi awal Lalisa mendapatkan predikat Princess.
KAMU SEDANG MEMBACA
YG PRINCESS (DONE)
FanficMenjadi Princess-nya YG itu tidak enak, Lalisa Manabon sudah merasakannya. Semua orang selalu mengkhawatirkannya. Dia merasa tidak punya privasi karena semua perhatian orang-orang di YG ada padanya.