Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- AngstWARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil bacar cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Aku menyadarinya setiap hari
Kaulah cahaya bintangku-Starlight,Taeyeon-oOo
Jam sudah menunjukkan hampir pukul 5 sore dan hanya ada segelintir orang di dalam sekolah yang luas itu.
Sekolah dimana anak-anak dari keluarga pengusaha besar asal Korea Selatan menimba ilmu mereka dengan berbagai fasilitas yang mewah dan terjamin kualitasnya.
Namun apakah kau tau? Semua fasilitas itu hanya untuk menguras uang yang dimilikki para orang tua anak-anak sombong itu? Karena sebenarnya penindasan dan kebebasan lah yang terjadi di sekolah ini setiap harinya.
Tak ada yang namanya kegiatan belajar mengajar bagi murid di sekolah ini
Hanya ada kegiatan memamerkan hasil jerih payah orang tua mereka dengan baju-baju mahal dan para pelayan yang mendampingi mereka satu per satu.Bukan dengan kepandaian.Namun dengan berbagai barang limited edition yang mereka gunakan.
Memalukan bukan?
Lalu,apa yang dilakukan seorang namja berbadan mungil dan berparas lebih mirip yeoja itu di dalam perpustakaan disaat anak-anak arogan itu lebih memilih menghamburkan uang mereka di mall atau department store?
Namja itu terlihat sangat serius dengan apa yang ada di hadapannya hingga tak menyadari seseorang yang menatapnya penuh pemujaan sejak namja itu memasukki ruangan ini.
Tempat yang biasa di sebut 'gudang buku' oleh para muridnya namun disebut 'surga-nya' bagi namja berparas cantik itu.
"Nak,apakah kau masih lama? Aku akan pulang 10 menit lagi.Cepatlah keluar"ucap salah satu yeoja yang menggunakan baju cleaning service dengan tatapan tak sukanya pada namja mungil itu.
"Bisakah kau memperpanjangnya untukku? Aku akan membayarmu"bisiknya di belakang cleaning service itu.
"Tu-tuan muda?!"pekiknya yang disambut tatapan tak suka orang yang dipanggilnya 'tuan muda' itu.
"Sstt.. Diamlah dan ambil uang ini.Aku akan memanggilmu jika dia sudah selesai"ucapnya sambil mengeluarkan beberapa lembar uang ratusan ribu won dan memberikannya dengan paksa pada yeoja itu."Te-terimakasih tuan muda.Sa-saya ada di bawah sampai nanti malam.Panggil saja kalau sudah selesai"ucapnya dan segera pergi dari tempat itu.
"Tcih.. Dasar tak punya malu"ucap namja tampan itu sambil berjalan ke tempat persembunyiannya sejak 3 jam terakhir.
"Siapa namja itu?Mengapa aku tak pernah melihatnya sebelum ini?"gumam namja tampan itu dengan sumringah pada wajahnya.
Bukankah itu berarti ia tak rugi mematuhi perintah guru jelek itu untuk membaca buku di perpustakaan jika bisa bertemu jelmaan bidadari seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)