Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- AngstWARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Tidakkah kau mengerti aku?
Alasanku ada disini adalah kamu-Missing You Like Crazy, Taeyeon-oOo
Baekhyun Pov
Malam ini kuputuskan untuk mencari udara segar di taman yang terletak tak jauh dari apartemenku.Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam,namun keramaian masih bisa kulihat dalam perjalananku menuju taman.
Seluruh tenagaku seharusnya telah habis karena aku lembur malam ini.Namun entah mengapa aku begitu ingin bermain di taman. Sungguh bodoh.
"Segar sekali.."senandungku saat angin menyapu wajah polosku saat ku ayunkan ayunan di taman dengan cukup keras.
"Bermain tanpaku,huh?"
Kutolehkan kepalaku dan kudapati namja yang membuatku kembali merasa hidup sedang merajuk dengan mengemaskan dimataku.
"Kukira kau sibuk?"balasku sambil terus mengayunkan tubuhku diatas ayunan.
"Eomma merindukanmu.Kapan kau bisa berkunjung?"tanyanya mengalihkan pembicaraan.
"Bukankah beberapa hari lalu aku sudah berkunjung? Apakah ini tak terlalu sering?"
"Tolonglah.. Sudah lama eomma tak tersenyum lepas.Hanya bersamamu eomma bisa tersenyum dengan lepas"bujuknya dan kuangukkan kepalaku yang mulai terasa berat.
"Mengantuk hnn?"ucapnya sambil menjewer kuping malangku.
"Gendong.."ucapku manja.Akhir-akhir ini Chanyeol jarang mempunyai waktu denganku karena kesibukan kami masing-masing.Dan kurasa ini saatnya aku bermanja pada namja chinguku yang tampan
Ia yang ditugaskan untuk menemani Kyungsoo,anak baru yang merupakan anak pemilik saham yang cukup besar di sekolah dan aku yang berusaha mendapatkan beasiswa dengan keras.
Aku tau kalian menganggapku bodoh karena tak merayu Chanyeol untuk meminta orang tuanya membebaskan uang sekolahku.Namun perlu kalian ketahui,aku paling benci dikasihani.Oleh Chanyeol sekalipun.
"Cha.. Sudah sampai.Masuklah"ucapnya saat kami telah sampai di depan kamarku.
"Gomawo.. Kau tak ingin mampir?"tawarku.Berharap aku bisa menghabiskan waktu lebih lama lagi dengannya.
"Ini sudah malam.Tidurlah.Oh ya,minggu ini aku akan pergi dengan Kyungsoo ke Jeju untuk masalah bisnis orang tua kami."
"Berdua saja?"
"Tentu tidak.Akan ada banyak rekan bisnis disana sayang.. Berkunjunglah ke rumah eomma dalam minggu ini,ne? Aku mencintaimu"ucapnya sambil mengecup keningku dan berlari kecil menuju lift.
"Bahkan aku belum mebalasmu.."gumamku sambil memasukki apartementku dan kudapati jam yang menunjukkan pukul setengah 1 pagi.
Huft.. Aku harus segera tidur jika tak ingin terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)