Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- Tentuin sendiri 😂28 Maret 2017
WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Semuanya menjadi berawan. Tapi gambar nya semakin nyata -In My Dream, Super Junior-
-oOo-
Author Pov
Musim gugur telah kembali. Itu berarti, tepat 1 tahun ini mereka menjadi sepasang pengantin.
Menghadapi masa-masa yang sulit saat awal pernikahan mereka.
Dan itu berarti sudah 6 bulan berlalu sejak hari itu.
Chanyeol sibuk dengan jabatan barunya sebagai presdir Park dan Baekhyun yang selalu setia menemani Chanyeol benar-benar membuat orang-orang disekitarnya iri.
"Yak, kalian sangat membuatku iri." Kyungsoo berujar sambil berjalan mendahului Baekhyun dan Chanyeol yang sedang mencari seseorang yang tepat untuk mengisi rumah luas mereka.
Chanyeol sadar jika Baekhyun pasti sangat bosan di rumah. Apalagi dokter menyatakan jika Baekhyun dipastikan tak akan memiliki anak. Oleh karena itu, disinilah mereka.
Ditemani oleh Kyungsoo, mereka akan memiliki keturunan Park dari tempat ini.
"Chanyeol! Lihatlah! Bukankah anak itu mirip sekali denganmu." bisik Baekhyun sambil mendekati box bayi itu.
"Bayi itu baru saja lahir 2 minggu yang lalu. Orang tuanya meletakan bayi itu di depan tempat kami." jelas suster pemilik panti asuhan itu.
"Chanyeol.." Baekhyun menatap suaminya itu penuh harap.
"Arraseo, aku akan ambil yang ini."
"Yippie!" Baekhyun melonjak dan Kyungsoo segera memintanya untuk diam.
Bisa-bisa semua bayi disini terkejut dan menangis disaat yang bersamaan.
"Jadi, kau ingin memberikan nama apa padanya?" tanya Chanyeol yang baru selesai mandi.
"Eum? Aku juga masih belum terpikirkan. Bagaimana denganmu?" tanya Baekhyun balik. Baekhyun terlalu asyik bermain dengan bayi mungilnya hingga lupa memberikan nama.
"Bagaimana jika Jiwon? Park Jiwon. Bukankah nama yang bagus?" tanya Chanyeol dan Baekhyun mengangguk mantap.
"Baiklah, mulai sekarang, namamu adalah Park Jiwon. Selamat datang di keluarga Park!" Baekhyun berucap dengan suara anak-anak sementara bayi mungil di hadapannya hanya tertawa. Membuat Baekhyun semakin menyayangi bayi yang baru saja dikenalnya beberapa jam lalu.
"Kau tak ingin memberikanku hadiah hm?" Chanyeol memeluk Baekhyun dari belakang setelah meletakkan Jiwon di box bayi yang sudah mereka siapkan jauh-jauh hari.
"Ah, benar juga!" Baekhyun menjinjitkan kakinya dan mengecup pipi pemilik Park Company itu singkat.
"Hanya itu?" tanya Chanyeol tak terima. Kau harus melakukan tugasmu sebagai suami dengan baik." protes Chanyeol sambil mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)