Tough

6.7K 600 43
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

28 Desember 2016

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Aku ingin melarikan diri.Aku ingin meletakkan semuanya dan beristirahat sedikit-Dear Diary,Jessica ex SNSD-

oOo

Author Pov

"Kau tau siapa yang mengatakan semua itu pada Baekhyun?"

"Tentu. Bukankah itu Kai? Ada apa?"

Kyungsoo terlihat menghela nafasnya saat jawaban yang diberikan Chanyeol membuatnya semakin merasa buruk.

"Wae? Apa yang sebenarnya terjadi Kyung?" tanya Chanyeol pada akhirnya. Ia sudah sangat penasaran dengan semu obrolan ini.

"Baekhyun tetap membantu keluargaku saat aku masih di penjara. Kukira itu hanyalah bualan Kai agar aku merasa lebih baik. Tapi setelah aku keluar dan melihat dengan mata kepalaku sendiri jika rumah kami telah kembali, aku sadar jika itu bukanlah bualan."

"Lalu, dimana letak masalahnya Kyung?"

"Dari mana Baekhyun mendapat uang sebanyak itu? Keluargaku harus membayar denda yang besar karena hutang dan jangan lupakan perusahaan appa-ku kembali berjalan seperti biasa."

"Tunggu, jadi kau juga akan ke Jeju esok lusa?"

"Eh, kau juga?" tanya Kyungsoo balik.

"Aku juga tak tau Kyung dari mana Baekhyun mendapatkan uang itu. Tapi aku tak memiliki muka hanya untuk sekedar mencarinya. Jika sudah ketemu-pun, aku juga merasa tak pantas melihat wajahnya lagi." helaan nafas Chanyeol kembali terdengar.

"Hei, kau tau, aku sangat ingin meminta maaf pada Baekhyun. Kau tau, jika bukan karena Sehun, semua ini tak akan terjadi." keluh Kyungsoo.

Seperti alarm, Chanyeol segera menjentikkan jarinya.

"Aku tau dimana Baekhyun!" ucapnya senang.

- -

Kyungsoo masih diam dan tak berani mengganggu Chanyeol yang terlihat sangat muram.

Penyebabnya hanya satu.

Setelah mereka pergi ke apartemen Sehun, mereka tak mendapati Baekhyun disana.

Yang ada malah Sehun yang menatap sengit ke arah Chanyeol.

"Apa? Sudah puas membuat Baekhyun membenciku?" ucap Sehun galak saat Chanyeol bertanya dimana Baekhyun.

"Hei bung, aku sama sekali tak paham maksudmu." elak Chanyeol. Karena memang dirinya tak mengetahui apa-apa.

"Jangan bermuka dua Park, aku tau kau senang karena Baekhyun membenciku dan Luhan."

"Itu salahmu sendiri. Kenapa kau memanfaatkanku?" ingat Kyungsoo dan Sehun hanya menatap datar dirinya.

"Jadi kau juga tak tau dimana Baekhyun sekarang?"

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang