Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- Angst18 Januari 2017
WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Sekarang aku tahu cinta yang terlalu dalam. Membawa akhir yang menyedihkan-If we love again-
oOo
Langit yang sedari tadi mendung seakan ikut bersedih dalam pemakaman hari ini.
Yeah, namja tinggi itu telah menghembuskan nafas terakhirnya.
Dan jelas Baekhyun yang terlihat paling terpukul.
Kematian namja ini karena dirinya. Dan saat Baekhyun mengingat perbuatan buruknya sebelum namja yang disayanginya ini meninggal, hatinya kembali tersiksa.
Ia menyesal karena memperlakukannya dengan buruk saat itu. Ia benar-benar tak bermaksud melukainya sedalam ini.
"Oppa, ini bukan salahmu.." lirih Sooyong untuk yang kesekian kalinya.
"Ini salahku Sooyong-a.. hiks.. Aku-aku bahkan belum meminta maaf.." isak Baekhyun semakin intens. Dan berakhirlah Sooyong memeluk oppa-nya erat.
"Aku percaya ia sudah bahagia disana.. Lagipula, ia tak benar-benar meninggalkanmu kan? Ia pasti ingin kau tetap kuat tanpa ia disisinya. Aku percaya itu." sekali lagi Sooyong memberikan kata-kata penguatan untuk Baekhyun.
"Tuan Baekhyun? Tuan Park memanggil anda." ujar salah satu pengawal disana.
"Ne, appa? Apakah ada sesuatu yang bisa kubantu?" tanya Baekhyun masih diselingi dengan air mata yang mengalir tanpa perintahnya.
"Maafkan appa, ne? Kau jadi begini karenanya. Chanyeol pasti tak akan senang melihat keadaanmu yang seperti ini Baek."
Mendengar nama Chanyeol kembali disebut membuat air matanya semakin mengalir dengan deras.
Rasa bersalahnya kian membesar hingga ia tersungkur secara tiba-tiba.
"Aku menyanginya appa.. Aku menyayanginya.." ulang Baekhyun dan Tuan Park membantu Baekhyun untuk kembali berdiri. "Aku tau ini berat untukmu.. Tapi bisakah kau kuat untuk kali ini saja Baek? Bisakah kau menjadi orang yang kuat?" pinta tuan Park.
Melihat Baekhyun yang tak kunjung menjawab, tuan Park memutuskan untuk mengambilkan Baekhyun minuman. Ia harus minum dulu agar lebih tenang, pikirnya.
Rintik-rintik hujan mulai turun dan ingatan Baekhyun melayang pada kebersamaannya dengan namja itu dulu.
Dulu saat hujan, ia selalu menemani Baekhyun yang takut akan petir. Dan Baekhyun meringis saat mendengar suara kilat yang membuatnya merinding.
Baekhyun memutuskan untuk mengambil tempat duduk dan kembali menatap foto wajah namja itu saat sedang tersenyum.
"Aku tidak benar-benar membencimu.. Aku masih menyayangimu.." ujar Baekhyun perlahan sambil tersenyum pahit.
"Baekhyun Dimana Baekhyun?!"
"Siwon hyung? Ada-"
"Ia sudah sadar!!"
- -
Ruang operasi itu baru saja mengganti warna lampunya menjadi hijau 20 menit yang lalu yang menandakan operasi itu telah selesai dan berjalan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)