Appear

6.4K 687 50
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

31 Oktober 2016

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Dapatkah aku melangkah kembali dalam waktu? Kembali ke waktu dimana kamu memberiku sebuah pelukan. -Lyn, Just One Day-

oOo

Author Pov

"Kau berubah Hun.." ungkap namja manis itu dengan tatapan sendunya.

"Jangan berlebihan. Aku selalu seperti ini." Sehun kembali melanjutkan acara minum kopi-nya di pagi hari.

"Bahkan kau mengacuhkanku sekarang!"

"Kau tau aku tak suka dengan basa-basi. Cepat katakan." Dingin. Itu yang Kyungsoo dapatkan.

"Apakah ini balasanmu setelah bantuan yang kuberikan?"

'Setelah aku memberikan hatiku padamu?'

"Bantuan? Bantuan apa?" sungguh, Sehun ingin tau sejauh apa perbuatan Kyungsoo.

"Kau akan mencintaiku jika kau mengetahuinya." Seringaian Kyungsoo yang berlasung selama ia menjelaskan apa yang ia lakukan benar-benar membuat kepala Sehun pening.

Benar dugaannya selama ini.

Ia lah yang membuat Baekhyun hancur seperti ini. Mengapa aku selalu menghancurkan Baekhyun? erang Sehun dalam hati.

"Kyungsoo, aku ingin menjelaskan satu hal padamu." Kyungsoo semakin penasaran dibuatnya.

"Kau salah.. Bukan Baekhyun." lirihan Sehun membuat Kyungsoo berfikir keras di pagi hari.

"Oh, kau jangan bercanda Oh Sehun.."

"Aku tak bercanda. Kau salah sasaran." Mendadak emosi memenuhi diri Kyungsoo.

"Aku tak mungkin salah! Chanyeol adalah pria baik-baik sedangkan Baekhyun adalah jalang!"

Plak!

"Sehun?"

"Jangan pernah sekali-kali kau menyebut dirinya jalang." aura dingin dari Sehun membuat pipi Kyungsok yang seharusnya terasa panas karena tamparan berubah menjadi sedingin es.

Pikirannya berkeliaran. Kenapa Sehun sampai menamparnya? Ia hanya mengatakan fakta jika Baekhyun memang seorang jalang. Kecuali..

"Jangan bilang kau menyukai Baekhyun, eh?" nada mengejek Kyungsoo benar-benar telak untuk Sehun.

Tapi bukan Oh Sehun namanya jika tidak mempertahankan wajah datarnya pada semua orang.

"Jadi benar kau menyukai Baekhyun? Baguslah. Aku sekarang memiliki alasan kuat untuk membunuhnya!" suara langkah kaki Kyungsoo yang semakin menjauh membuat Sehun bernafas lega.

"Cepat ikuti dan jangan kehilangan jejak!"

- -

Chanyeol masih terduduk di kasur empuknya.

Ia masih belum bisa mempercayai semuanya.

Tak mungkin eomma-nya berbohong. Ia tahu pasti akan hal itu.

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang