Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- AngstWARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Orang-orang terlihat bahagia.Hanya aku yang sepertinya dibiarkan sendiri, kesepian-BaekJiYoung,After a long time-
oOo
Baekhyun Pov
Kulihat kalender yang menunjukkan tanggal 1 Juli dan tanpa sadar aku menghela nafas lagi.
Sudah 3 tahun berlalu,tapi mengapa aku tak bisa melupakannya?
Orang-orang berkata jika obat dari cinta bukanlah mencari orang baru,melainkan waktu.Biarlah waktu yang menyembuhkan lukamu.Tapi mengapa itu tak berlaku untukku?
Dengan berat,kupaksa tubuhku agar bangun di hari yang masih pagi ini.Ini hari Sabtu dan aku masih ingat jika ini adalah hari yang tak akan kulupakan.
Hari dimana aku kehilangan semuanya.
Keluarga.
Teman.
Dan cahaya itu.
Kugelengkan kepalaku agar aku tak kembali mengasihani diriku dan mulai membersihkan diri.
Kulihat pantulan tubuh polosku pada cermin dan aku lega tak lagi melihat sesosok namja lemah yang mendiammi diriku dua tahun lalu.
Baekhyun yang sekarang adalah Baekhyun yang tegar dan kuat.
Setelah menggunakan baju warna putih dan celana senada,kuputuskan untuk menggunakan scraf warna hitam karena aku tak suka dengan dinginnya Seoul di pagi hari.
Kubuka pintu apartemenku dan aku telah disambut oleh sang pemilik apartemen dengan tatapan tak sukanya.
"Kapan kau akan membayar tagihanmu? Kenapa kau selalu terlambat? Ini sudah satu-"
Kuhentikan ocehannya dengan segera mengeluarkan beberapa lembar uang ratusan ribu won dan kulihat senyum pada ahjumma itu kembali terlihat.
"Selamat menikmati harimu,anak muda"ucapnya sebelum berlari kecil dan menghilang di balik tikungan.
Mengapa orang selalu tergila-gila dengan uang?batinku sambil menekan lift yang akan membawaku turun ke lantai dasar.
Apartement ini memang terkenal karena fasilitasnya yang mewah dengan harga agak miring.Namun semua orang yang menyewa apartemen disini hafal betul dengan sifat sang pemilik yang selalu menunggu di depan pintu orang yang lupa membayar tagihan bulan ini.Dan aku baru kali kedua ini lupa membayar tagihan dan ia berkata aku selalu terlambat?Huft.. Menyebalkan
"Seperti biasa Baek?"ucap Jongdae,pemilik toko itu bunga yang baru saja kumasukki.
Kubalas dengan anggukkan dan segera kudapatkan bunga lili kesukaan keluarga Byun.
- -
"Annyeong Appa,Eomma,Noona.. Maaf aku jarang berkunjung"ucapku pada ketiga foto di hadapanku.
Kubersihkan guci dimana abu jasad mereka di letakkan dengan ingatan yang kembali berputar dalam benakku.
Kutepis ingatan itu jauh-jauh dan melanjutkan aktivitasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)