Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )Genre:
- Angst1 Januari 2017
WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.
And The Story Begin
.
.
.Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya. Seolah napasku akan berhenti. Kepalaku dipenuhi dengan pikiran tentangmu,wajahmu, dan suara tawamu-My Answer,EXO-
oOo
Chanyeol Pov
Aku menuju kantor Kyungsoo hari itu dan aku sudah w jawaban siapa yang membantu perusahaan appa Kyungsoo.
Dan itu adalah Choi Corp.
Tapi aku sungguh bingung, bagaimana caranya Baekhyun bisa berada di bawah naungan Choi Corp?
Apakah ia bekerja disana? Tapi kenapa aku tak pernah mendengar beritanya?
Hal-hal berbau Choi Corp selalu menarik perhatian para pengusaha termasuk aku.
Tinggal dimana Baekhyun sekarang? Aku ingin memakai jasa para bodyguard. Namun appa menggunakannya akhir-akhir ini.
Dan aku tak bisa membantah.
"Chanyeol! Bukankah itu Baekhyun?" bisik Kyungsoo dalam meeting yang sama sekali tak kuperhatikan karena masih teringat percakapanku dengan Siwon hyung.
Pandanganku bertemu dengan Baekhyun. Tapi kenapa ia seolah-olah tak melihatku?
Dan kenapa aku merasa sesak?
Aku kini bisa melihatnya di hadapanku setelah dua bulan hampir gila karena tak bisa melihatnya.
Rasanya aku ingin membawanya dalam dekapanku dan sebisa mungkin membuatnya kembali padaku.
Tapi aku teringat kembali akan rasa sakit yang telah kutorehkan pada hatinya dan itu membuatku ragu kembali.
"Lalu, pertanyaan kami adalah, siapa sebenarnya anda ini? Kurasa ini adalah acara yang dihadiri calon penerus perusahaan dan sangat rahasia."
Pertanyaan itu menarik perhatianku dan kulihat bibir mungilnya sudah hendak menjawab saat tiba-tiba nyonya Choi memotong dan Baekhyun mengakhiri presentasinya.
Aku ingin bertemu dengannya sebentar untuk sekedar berbasa-basi. Tapi Baekhyun segera pergi dari ruangan dan aku tak menemukannya lagi.
"Chanyeol, bukankah itu Baekhyunmu?" tanya appa dan aku menggelengkan kepalaku.
"Kami sudah putus." ujarku dan aku segera berjalan menuju mobil dan melajukan mobilku menuju hotelku.
Aku harus chek out dan untungnya aku hanya mebawa satu koper. Biarkan koper appa dibawa oleh Kim ahjussi pikirku.
Aku memasukki ruang makan yang luas itu dan mataku segera mendapatkan bayangan Baekhyun dan aku terus memandangnya.
Ia menoleh padaku sekilas dan aku sudah berjalan mendekat saat Jeni tiba-tiba menyiramnya dengan sengaja.
Emosiku tersulut.
Namun untungnya Kyungsoo yang sedari tadi di sebelahku menahanku untuk menjaga emosi dan mengingatkan janjiku untuk yang kesekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt (Completed)
FanfictionDengan alasan mencintaiku, kau membuatku terjun pada dunia yang tak pernah kubayangkan. Beberapa part dan semua part di sequel di private yap ;)