Fair

8.5K 707 44
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

2 Desember 2016

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Semuanya menjadi berawan. Tapi gambar nya semakin nyata -In My Dream, Super Junior-

oOo

Baekhyun Pov

Apa yang harus aku lakukan?

Dia kembali..

Dia bilang dirinya menyesal. Tangan terampilnya membelaiku , dan aku merindukannya.

Aku sangat ingin menangis sekarang mendengar suara orang yang kurindukan dengan jelas.

Dan aku tak bisa membohongi diriku lagi jika ia masih hidup di hatiku. Aku tak bisa menghentikannya.

Kuakui keputusanku menerimanya kembali adalah seperti mengulangi kesalahan dalam lubang yang sama, tapi aku percaya, ia tak akan menyakitiku lagi.

Kriiiiing!

Alarm itu membangunkanku dari mimpi anehku dan jantungku masih berdegub kencang saat menyadari semua itu hanyalah mimpi.

Selalu seperti ini.

Ia selalu menghilang saat aku ingin merengkuhnya dalam dekapanku. Setiap aku mencobanya, ia akan hilang dan aku akan kembali menangis seperti saat ini.

Tak bisakah aku terus hidup dalam dunia 'mimpi'ku? Hidup dalam dunia yang mengisahkan bahagianya kisah cinta kami berdua?

Bahkan aku berusaha percaya saat ia tersenyum bahagia dengan namja lain. Ia benar-benar namja-ku, kan?

Saat itu ia berjalan menjauh dan merangkul namja lain dengan ekspresi bahagianya yang kurindukan.

Dan aku bersumpah rasa sakit itu masih tersisa sampai sekarang. Tapi mengapa aku begitu bodoh? Mengapa dalam mimpi aku menerimanya kembali dengan mudah? Ini benar-benar gila.

Apakah aku diguna-guna?

Setelah membesihkan tubuhku dengan guyuran air dingin yang menyegarkan, tiba-tiba saja aku mendapatkan sebuah panggilan dari nomor yang tak ku kenal.

Ia menerrorku dengan ucapan "Kau akan mati malam ini.." dan itu benar-benar menggangguku.

Aku baru hidup tenang di rumah ini dan sekarang ada yang ingin menghabisi nyawaku. Apalagi yang lebih buruk dari ini?

Tok Tok Tok..

"Oh, selamat siang paman Jung." sapaku ramah

"Aku tak suka berbasa-basi. Jadi begini, aku tau kau membutuhkan uang. Benar?"

Kuanggukkan kepalaku sambil berusaha memahami arah pembicaraan ini

"Bagaimana? Hanya sekali. Dan kau akan menjadi kaya raya. Ini akan menyenangkan. Percayalah padaku."

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang