Continue

7.2K 595 43
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

11 Januari 2017

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Walaupun aku tidak akan mampu memahami kedalamannya, tidak apa. Aku akan merangkulmu -Breath, Lee Hi-

oOo

Sore itu keluarga Park digegerkan dengan keadaan anak tunggalnya yang tiba-tiba tak sadarkan diri saat sedang bermain ping-pong dengan tuan Park di sore hari.

Wajah pucat Chanyeol semakin membuat nyonya Park khawatir karena ini adalah kali ke-3 dalam minggu ini Chanyeol pingsan mendadak seperti ini.

Memang sedari awal nyonya Park mengandung Chanyeol, dokter telah mengatakan jika Chanyeol mempunyai kelemahan di jantung.

Namun nyonya Park tak mau ambil pusing dengan perkataan dokter dan selalu membiasakan Chanyeol untuk berolahraga agar jantungnya semakin kuat.

Dan saat salah satu pelayan yang bekerja di bidang medis keluarga Park memeriksa denyut jantung Chanyeol, ia mengatakan jika denyut jantung Chanyeol sangat lemah.

Oleh karena itu dengan segera orang tua Chanyeol yang panik mengendarai mobil mereka dengan kecepatan diatas rata-rata.

Dan karena kelalaian tuan Park, mereka hampir mengalami kecelakaan.

Mereka hampir menabrak sebuah mobil di jalan tol. Namun karena mobil yanng mereka hampir tabrak berhasil menghindar, mereka segera menginjak gas dan pergi ke rumah sakit.

Chanyeol kritis dan nyonya Park semakin dibuat pusing saat ia melihat berita yang ada di televisi tentang kecelakaan di jalan tol.

Ia ingat persis jika itu adalah mobil yang tadi hampir mereka tabrak.

Mobil itu memang berhasil menghindarinya. Namun setelah itu mobil itu tertabrak mobil dari arah sebaliknya.

Dan parahnya lagi, semua penumpang dalam mobil itu tewas di tempat.

Namun kali ini Chanyeol lebih penting untuknya. Ia adalah satu-satunya keturunan Park dan ia fikir dunianya akan hancur jika Chanyeol pergi untuk selamanya.

Setelah dirawat satu minggu penuh, Chanyeol diperbolehkan pulang dan sejak saat itu, nyonya Park selalu memanjakan Chanyeol karena ia takut jika ia membentaknya, maka jantung Chanyeol akan terkejut dan kejadian seperti ini bisa terulang lagi.

Nyonya Park sudah mendatangi upacara kematian korban dan ia benar-benar turut bersedih saat mengetahui ada satu anggota keluarga yang selamat dari kecelakaan itu. Ia terlihat sangat cantik. Oleh karena itu dengan diam-diam nyonya Park meminta pegawainya untuk mencari tau informasi tentang anak itu. Namanya Byun Baekhyun. Dan nyonya Park secara diam-diam selalu membantu biaya sekolah Baekhyun dengan memberikannya beasiswa hingga ia kuliah.

Nyonya Park berniat untuk menyimpan rahasia kelam ini selama-lamanya tanpa membiarkan Chanyeol tau ia memiliki penyakit jantung.

Karena nyonya Park tak ingin Chanyeol kecewa dengan keadaan jantungnya dan membuatnya merasa tersisih.

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang