Wreck

7K 608 76
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

25 Desember 2016

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Anda seperti bintang bersinar di langit yang tidak dapat berhubungan karena jauh-Million pieces, Kyuhyun Super Junior-

oOo

Author Pov

Musim dingin kembali menyapa Seoul.

Salju pertama telah turun sejak beberapa hari yang lalu.

Suasana natal dan keramaian tak bisa dihindari di tengah kota.

Dinginnya salju tak mengurungkan niat sekumpulan orang untuk menikmati musim dingin yang mereka nantikan.

Musim dingin yang turut membekukan hati seseorang.

Suara ketukkan pintu tidak pernah berhenti sejak beberapa hari yang lalu.

Hari dimana Baekhyun pulang ke kediaman keluarga Choi dengan suhu tubuh yang panas dan wajah yang sangat pucat.

Kediaman Choi yang sebelumnya tenang menjadi gaduh tak kala Baekhyun mengurung diri di kamar luasnya tanpa mengizinkan siapapun masuk kedalamnya.

Bahkan eomma-nya pun hanya bisa bertemu dengannya sekali dalam sehari.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu, nak?" bujuk nyonya Choi.

Dan Baekhyun selalu diam.

"Jangan hanya menangis seperti ini. Katakanlah apa masalahmu." lanjut nyonya Choi.

Tapi Baekhyun malah menangis semakin deras dalam keheningannya.

"Setidaknya makanlah. Kau sudah tak makan selama 3 hari. Ibu khawatir kau akan sakit." tawar nyonya Choi.

Gelengan Baekhyun kembali menjadi jawaban dan nyonya Choi menyerah.

Ia akan memangil psikiater hari ini juga.

Semua ini terlalu berat untuk Baekhyun.

Mengetahui kenyataan-kenyataan pahit dalam waktu bersamaan benar-benar membuat mentalnya down.

Chanyeol tersangka kebakaran rumah bibi Han.

Chanyeol dulu menuduhnya selingkuh dan membuatnya menderita. Dan semua itu adalah rencana Chanyeol.

Dan ada banyak hal lagi yang menghantui pikirannya.

Bahkan Sehun juga terlibat, batin Baekhyun. Dan untuk kesekian kalinya, air matanya kembali menetes.

Kenapa semua orang selalu menyakitinya?

Apakah ia pernah berbuat jahat pada mereka?

Dan kenapa hal-hal jahat itu harus dilakukan oleh orang-orang yang disayanginya?

Bahkan seseorang yang pernah ditolongnya pun berbuat jahat jauh sebelum mereka saling mengenal.

Semua ini menghimpit dada dan pikiran Baekhyun.

Membuatnya lupa cara untuk bernafas dan membuatnya terus menerus teringat akan rasa sakit di batinnya.

Berbagai hal berkecamuk dalam pikirannya membuat waktu terbunuh dengan cepat.

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang