Hope

6.4K 631 36
                                    

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Oh Sehun
Xi Luhan
D.O Kyungsoo
Kim Jong In ( Kai )

Genre:
- Angst

9 November 2016

WARN!!
Ini cerita YAOI ,bagi yang ngga suka,bisa pindah lapak,ne :*

Disarankan play lagu yang ada di bawah sambil baca cerita ini.

And The Story Begin

.
.
.

Pada akhirnya, itu semua sesaat. Cinta adalah sesaat. Ini hanya mimpi yang sudah berlalu -Evanesce,SuperJunior-

oOo

Author Pov

"Kenapa? Apa yang kau katakan Lu?" Luhan sedari tadi hanya menunduk dan enggan menjawab pertanyaan mudah Sehun padanya.

"Aku janji tak akan marah Lu. Katakanlah." Luhan terisak dalam pelukan Sehun dan Sehun menepuk punggungnya pelan.

"Aku memintanya untuk kembali ke apartemen lamanya agar kita memiliki waktu berdua lebih banyak.."

"Kita akan menikah, dan aku benar-benar tak bisa jika masih melihat mantan kekasihmu berada satu atap dengan kita."

"Tapi ia sudah tak tinggal disana lagi Luhan. Mengapa kau tak mengetahuinya?"

"Jangan salahkan aku! Lagi pula ia masih memiliki orang tuanya, jadi tenanglah! Ia akan baik-baik saja!" Emosi Luhan benar-benar pecah sekarang.

Mengapa Sehun terus menyudutkannya untuk masalah sepele seperti ini?

Mengapa Sehun harus menatapnya nanar saat ini? Ia tak melakukan kesalahan fatal kan?

"Luhan, orang tua Baekhyun sudah tiada.."

Apa?

"Kau bercanda. Jika bukan orang tuanya yang kaya raya, mana mungkin dirinya bisa membiayai rumah sakitku? Ini tak masuk akal!" Luhan benar-benar menangkal semuanya. Rasa bersalah dengan perlahan tapi pasti menggerogotinya.

"Disitulah poinnya Luhan. Ia lebih memilih menyelamatkanmu dibanding membayar uang kuliahnya. Itulah yang membuatku frustasi seperti ini."

"Mengapa aku selalu gagal menjaganya?"

"Kau tak ada kewajiban untuk menjaganya Sehun. Hanya aku kewajibanmu." rasa cemburu kembali menghampiri Luhan.

"Iya sayang aku tau. Tapi Baekhyun juga bagian dalam hidupku."

"Kataka saja jika kau masih mencintainya!" teriakan Luhan membuat hati Sehun semakin sakit.

Masihkah Luhan meragukannya?

"Akan kuceritakan semuanya padamu. Tapi berjanjilah kau tetap akan di sisiku?" bisik Sehun yang mau tak mau membuat hati Luhan melunak.

"Sekarang, masihkah kau membenci Baekhyun? Aku benar-benar meminta maaf karena merahasiakan hal ini padamu." Sehun telah menyelesaikan masa lalunya yang rumit hingga masalah terbaru yang menimpa Baekhyun.

"Apa yang sudah aku lakukan, Sehun? Apakah aku orang jahat?" tubuh Luhan bergetar dan Sehun memeluk Luhan lebih erat untuk menenangkan calon istri-nya ini.

"Tidak. Semua akan baik-baik saja asal mulai sekarang kau mendengarkanku tanpa bertanya lebih lanjut. Mengerti?" Luhan hanya menganguk pelan dan ia bersyukur Sehun tak mengusirnya dari apartemen ini setelah ia medengar semua kebenarannya.

It's Hurt (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang